Ini Dia Daftar Belanja Erick Thohir Januari Nanti

Erick Thohir mengincar Emanuele Giaccherini, Clement Grenier dan Remy Cabella pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

oleh jeffrey diperbarui 26 Okt 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2013, 19:20 WIB
pemain-131026c.jpg
Salah satu raja media Indonesia, Erick Thohir  akhirnya resmi menjadi pemilik klub Serie A Inter Milan pada pertengahan bulan Oktober lalu. Erick membeli 70 persen saham rival sekota AC Milan itu dari tangan presiden klub Massimo Moratti.

Setelah berhasil mengambil alih Inter, Erick berjanji kepada fans La Beneamata memiliki ambisi besar mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Menurut Laporan FootballdeItalia pada Sabtu (26/10/2013), menyebutkan bahwa era baru di Inter Milan akan dimulai dengan mengajukan penawaran untuk Emanuele Giaccherini, Clement Grenier dan Remy Cabella pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Trio ini diklaim masuk ke dalam proyek grup pengusaha asal Indonesia yang diketuai oleh Erick. Giaccherini yang baru saja bergabung dengan Sunderland musim panas lalu diproyeksikan untuk mengisi posisi bek sayap dalam formasi 3-5-2 ala pelatih Walter Mazzarri.

Target lain adalah Granier yang merupakan gelandang serang berusia 22 tahun milik Olympique Lyon dan talenta Montpellier, Cabella. (Def)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya