Thiago Motta Masuk Radar Juventus

Juventus mengincar gelandang Paris Saint Germain Thiago Motta untuk menggantikan Andrea Pirlo yang kontraknya habis pada musim panas 2014.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Okt 2013, 02:54 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2013, 02:54 WIB
thiago-motta-131013b.jpg
Kontrak Andrea Pirlo bersama Juventus akan berakhir pada musim panas 2014, di mana saat itu usianya menginjak 35 tahun. Meski demikian, Bianconeri masih ingin menggunakan jasa Pirlo.

Namun, pembicaraan kontrak baru masih tersendat karena Juve memilih untuk menundanya. Baru pada Februari atau Maret 2014 pembicaraan akan dilakukan lagi.

Pirlo sendiri telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya Real Madrid. Namun, playmaker Timnas Italia itu mengisyaratkan bertahan di Juve. Namun, jika kesepakatan dengan Pirlo gagal dicapai, klub berjuluk Nyonya Tua ini telah menyiapkan penggantinya

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/10/2013), Juventus tertarik kepada gelandang Paris Saint Germain, Thiago Motta. Sejumlah media di Italia dan Prancis melaporkan jika Juventus siap mengajukan tawaran untuk membawa Motta kembali ke Italia.

Terkait rumor tersebut, Motta tidak ingin menanggapinya. Ia justru tengah fokus dengan penampilannya bersama klub Prancis tersebut. "Saya senang di PSG dan saya hanya fokus pada pekerjaan. Saya tidak memiliki minat atas rumor tersebut," kata Motta kepada Le10Sport.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya