Sikat Udinese, Inter Langsung Melesat

Ini menjadi kekalahan di kandang kedua beruntun bagi Udinese musim ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Nov 2013, 23:42 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2013, 23:42 WIB
udinese-inter-milan-131103c.jpg
Inter Milan langsung melesat ke peringkat empat klasemen sementara seri A setelah menghajar tuan rumah Udinese 3-0 di Friuli, Minggu (3/11/13) malam WIB. Kemenangan ini membuat Inter mengoleksi 22 poin dengan produktifitas surplus 15 gol.

Tiga gol Inter Milan dicetak oleh Rodrigo Palacio, Andre Ranochhia dan Ricky Alvarez . Udinese dengan demikian kembali ternoda di kandang setelah kekalahan pekan lalu dari AS Roma.

Padahal,  Udinese tak pernah kalah di 22 laga setiap tampil di Friuli. Maka itu saat kick off, Udinese langsung menghentak dengan tujuan bisa secepatnya mencetak gol. Udinese tak bisa menurunkan Dusan Basta, Maicosuel dan Giampiero Pinzi. Maka itu Luis Muriel diplot untuk menyokong Antonio Di Natale.

Sedangkan Inter tanpa Mauro Icardi, Diego Milito, Hugo Campagnaro, Cristian Chivu dan Ishak Belfodil.Serangan Udinese namun demikian tak berhasil manis. Justru Inter yang tampil efektif. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Saphir Taider langsung disambut sundulan Rodrigo Palacio di menit ke-25 dan gol.

Empat menit kemudian, giliran Andrea Ranocchia yang berhasil mencetak gol. Ini dimulai dari kesalahan kiper Udinese, Brkic mengantisipasi tendangan sudut Cambiaso. Ranochia dengan mudahnya melesakkan bola ke gawang.

Pertandingan mulai seru ketika Udinese memiliki beberapa peluang di babak kedua. Seperti ketika Emmanuel Badu mampu melewati Walter Samuel sayang tak berbuah gol. Menjelang pertandingan berakhir, stamina Udinese dan konsentrasi mulai mengendur.

Di menit ke-93, Ricky Alvarez mencetak gol ketiga bagi Inter. Ini dimulai ketika Palacio lolos jebakan offside dan melepaskan umpan terukur kepada Alvarez yang kosong dan hanya meneruskan bola ke arah gawang lewat kaki kirinya. (Def)

Susunan Pemain

Udinese:
 Brkic; Naldo, Danilo, Domizzi; Widner, Badu, Allan, Pereryra/Fernandes (57), Gabriel Silva; Muriel/Nico Lopez (70), Di Natale/Ranegie (57)

Inter:
Handanovic; Ranocchia /Andreolli (81), Samuel/Rolando (37), Juan Jesus; Jonathan/Pereira (68), Taider, Cambiasso, Alvarez, Nagatomo; Guarin; Palacio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya