Lamela: Saya Bukan Gareth Bale

Erik Lamela menegaskan kepindahaannya ke Tottenham Hotspur bukan sebagai pengganti Gareth Bale yang hengkang ke Real Madrid.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Nov 2013, 03:04 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 03:04 WIB
lamela-131109a.jpg
Tottenham Hotspur memecahkan rekor transfer saat mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma pada bursa transfer musim panas. Gelandang asal Argentina itu dibeli dengan nilai transfer 30 juta pound. Namun, penampilan Lamela belum maksimal sehingga ia tidak menjadi pilihan utama manajer Andre Villas-Boas. Pemain berusia 21 tahun ini kalah bersinar dari bintang baru Inggris, Andros Townsend.

Lamela membantah dirinya berada di bawah tekanan dengan besarnya nilai transfer sehingga belum menunjukkan performa yang mengesankan. "Biaya transfer tidak menekan saya. Karena saat saya pindah ke Roma pada 2011, mereka membayar cukup banyak untuk membawa saya dari River Plate," kata Lamela kepada Evening Standard seperti dilansir Football Italia, Jumat (8/11/2013).

"Ukuran dari biaya transfer adalah hal yang baik bagi saya. Ini berarti Spurs siap pergi jauh untuk mendapatkan saya. Jadi saya ingin menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan, selalu untuk kepentingan tim."

Lamela juga menegaskan kepindahannya ke Spurs bukan sebagai pengganti Gareth Bale yang hengkang ke Real Madrid. "Saya bukan Gareth Bale, saya Erik Lamela. Bale adalah Bale, saya adalah Lamela," tegasnya.

"Orang-orang telah mengatakan banyak hal tentang saya dan pemain lain yang bergabung musim panas lalu. Setiap orang dapat membawa kualitas sendiri dan memberikan yang terbaik bagi tim. Tetapi, salah untuk mengatakan saya dibawa ke sini untuk menggantikan Bale," ujar Lamela.(Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya