MU Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Chicharito

MU siap memperpanjang kontrak Javier "Chicharito" Hernandez dan bersedia meningkatkan gajinya menjadi 60 ribu pound per pekan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Nov 2013, 08:07 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 08:07 WIB
javier-hernandez-131030a.jpg
Javier Hernandez, baru-baru ini, telah mengungkapkan kekesalannya atas kurangnya kesempatan bermain di Manchester United (MU) di bawah asuhan Manajer David Moves. Manajemen MU sendiri telah meyakinkan penyerang Timnas Meksiko itu atas penting perannya di klub Liga Premier tersebut. Karena itu, MU siap membuka pembicaraan kontrak baru dengan pemain yang akrab disapa Chicharito itu.

Chichartio saat ini masih memiliki dua tahun sisa kontrak. Dalam kontrak baru tersebut, MU siap meningkatkan gaji sang pemain menjadi 60 ribu pound atau Rp 1,1 miliar per pekan.

Chicharito telah dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam beberapa bulan terakhir. Namun, ia telah mengindikasikan lebih memilih pindah ke luar Inggris jika meninggalkan Old Trafford.

Mantan pelatih Timnas Inggris Rene Meulensteen mengaku dua minggu lalu bisa melihat Chicharito bisa meninggalkan MU demi mencari kesempatan bermain secara reguler. "Jika Hernandez datang di usia di mana ia berpikir ingin sepakbola biasa dan bisa masuk ke tim papan lainnya di Liga Premier, maka saya bisa melihat dia mempertimbangkan itu. Tapi itu tidak mudah meninggalkan MU," kata Rene seperti dilansir Goal, Minggu (17/11/2013).

Agen Chicharito, Eduardo Hernandez, mengungkapkan di musim panas 2013 pemainya menolak pindah ke Valencia untuk bisa sukses di United. Ia bersikeras kliennya lebih termotivasi dari sebelumnya di MU.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya