Legenda Liverpool Kembali Kunjungi Indonesia

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler kembali menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 24 Nov 2013, 20:13 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2013, 20:13 WIB
robbie-fowler-2-131124c.jpg
Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler kembali menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia. Kali ini, kunjungannya untuk meresmikan kehadiran PT 3Lions Sports di Plaza Indonesia, Ahad (24/11/2013).

Fowler rencanaya bertandang selama tiga hari. Selain meresmikan PT 3Lions Sports, mantan penyerang andalan Timnas Inggris itu juga akan terlibat dalam beberapa kegiatan lainnya.

"Bertemu dengan penggemar-penggemar terbaik di Indonesia selalu jadi hal mendebarkan buat saya. Merupakan satu kehormatan diberi kesempatan berada di sini untuk meluncurkan 3Lions Sports di Indonesia," kata Fowler.

PT 3Lions Sport adalah perusahaan Brand Activation yang didirikan pada 2002. Dalam beberapa tahun, perusahaan yang bergerak di bidang marketing dan event sport EPL Football Cup ini sudah memperluas jaringannya ke beberapa negara.

Secara terus menerus, perusahaan ini selalu berusaha menghadirkan beberapa pemain legenda seperti Andy Cole, Frank LeBouef, Bryan Robson, dan tentunya Fowler. Di Indonesia, mereka akan menggelar pemilihan 11 orang untuk dibawa melawan 11 legenda Timnas Inggris dan 11 mantan pemain yang pernah bergelut di ajang Piala Dunia.

"Mayoritas masyarakat Indonesia sangat mencintai sepakbola, bahkan memiliki penggemar terbesar di dunia. Kehadiran Robbie Fowler ke Indonesia hanyalah suatu debut awal dari PT 3Lions Sport, karena da banyak sekali kegiatan yang ditujukan untuk memenuhi hasrat para penggemar sepakbola di Indonesia," jelas Robert Teasdale selaku founder PT 3Lions Sport.(Van/jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya