Bek Kiri Liverpool Sukses Jalani Operasi Cedera Lutut

Jose enrique diharapkan kembali pulih dalam waktu 10 pekan.

oleh Ulul Azmi diperbarui 25 Nov 2013, 18:16 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 18:16 WIB
jose-enrique-131125c.jpg
Liverpool mendapat kabar baik terkait bek kiri mereka, Jose Enrique. Pemain asal Spanyol itu sukses menjalankan operasi cedera di lutut kaki kanan akhir pekan lalu. Enrique diharapkan sudah kembali pulih dalam waktu 10 pekan.

Akibat cederanya tersebut Enrique absen cukup lama. Sempat menjadi perdebatan mengenai proses pemulihannya, namun pada akhirnya tim medis The Reds memutuskan untuk membawa Enrique ke meja operasi.

Enrique absen sebagai starter sejak menang 3-1 atas Crystal Palace pada 5 Oktober silam. Sejauh musim ini, mantan pemain Newcastle United itu baru tampil 9 kali dalam pertandingan di semua kompetisi.

Enrique bergabung dengan Liverpool pada 2011 dan memiliki kontrak hingga 2016. Absennya Enrique membuat Liverpool kekurangan stok bek kiri. Meski demikian setidaknya masih ada pemain pinjaman dari Valencia, Cissokho, yang bisa diandalkan. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya