Bony Cedera, Swansea Krisis Pemain Depan

Penyerang Swansea Wilfried Bony akan absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera paha belakang sehingga absen saat lawan City.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 29 Nov 2013, 07:25 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 07:25 WIB
wilfried-bony-131129b.jpg

Penyerang Swansea Wilfried Bony akan absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera paha belakang. Cedera didapat saat Bony memperkuat timnya melawan Valencia pada pertandingan Liga Europa, Jumat (29/11/2013) dinihari WIB.

Bony terpaksa ditarik keluar lapangan pada babak pertama, ketika Swansea kalah 0-1 di Stadion Liberty, setelah ia memegangi bagian belakang paha kanannya yang terasa sakit setelah ia mengejar bola panjang.

Cedera Bony menjadi pukulan bagi The Swans jelang laga melawan Manchester City di Liga Premier pada akhir pekan ini. Pasalnya penyerang internasional Spanyol, Michu juga tidak bisa diturunkan karena masih ada di ruang perawatan.

"Itu dapat menjadi (cedera) yang serius. Kami akan menunggu selama dua atau tiga hari sebelum kami dapat melakukan pemindaian, namun sayangnya kami membicarakan beberapa pekan," kata Pelatih Swansea Michael Laudrup.

"Ini merupakan pukulan namun inilah yang terjadi. Anda harus menerimanya dan ketika Anda memiliki banyak pertandingan, hal seperti ini mungkin terjadi. Mari lihat apa yang terjadi dengan Michu pada pekan depan atau sekitarnya," tandas Laudrup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya