Legenda Liverpool Lecehkan MU

Fowler memperkirakan MU akan terlempar dari lima besar klasemen akhir Liga Premier.

oleh thomas diperbarui 07 Des 2013, 06:23 WIB
Diterbitkan 07 Des 2013, 06:23 WIB
fowler-131206c.jpg
Start buruk Manchester United pada musim 2013/2014 membuat legenda Liverpool Robbie Fowler menghina Red Devils. Pria yang beberapa kali pernah berkunjung ke Indonesia itu menilai MU sangat lemah pada musim ini.

Fowler melihat MU tidak akan bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier. Bahkan, Fowler berani memprediksi tim asuhan David Moyes itu tak akan bisa mendapatkan tiket berlaga ke Liga Champions musim depan.

"Saya tidak berpikir mereka akan memenangkan Liga Premier. Mereka bahkan mungkin akan kesulitan finis di empat besar. Mereka sangat buruk," ucap Fowler pada acara BBC Match of the Day.

MU saat ini terpuruk di posisi sembilan klasemen sementara Liga Premier. Wayne Rooney cs tertinggal 12 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen setelah pertengahan pekan ini kalah di kandang sendiri dari Everton.

Lini belakang MU pada musim ini kurang kokoh. Sedangkan lini tengah tak kreatif sehingga MU cuma bisa mengandalkan ketajaman duet Rooney dan Robin van Persie saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya