Sambut Natal, Pemain Newcastle Kenakan Kostum Unik

Sebanyak 15 pemain Newcastle siap menyambut Natal. Mereka mengenakan kostum karakter dari beberapa komik, film, dan kartun.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Des 2013, 07:26 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 07:26 WIB
15-pemain-newcastel-131208c.jpg

Natal baru akan datang tiga minggu lagi. Namun, 15 pemain Newcastle United telah bersiap untuk menyambut kedatangan Hari Raya Kelahiran Yesus itu. Sebanyak 15 pemain ini menyambutnya dengan cara yang unik, yakni dengan mengenakan kostum tokoh film, komik, dan animasi. Siapa saja mereka? Dan kostum apa yang mereka kenakan?

Kiper utama Newcastle, Tim Krul memilih untuk mengenakan kostum layaknya seorang mafia italia lengkap dengan aksesoris cerutu. Sementara Steven Taylor rela mempermak mukanya dengan make up tebal untuk menjadi musuh bebuyutan Batman, siapa lagi kalau bukan Joker.

Sementara itu, yang paling konyol adalah Davide Santon yang menggunakan kostum kartu Disney, Mickey Mouse. Ada pula Ryan Taylor yang menjadi pemain basket, Sammy Ameobi dengan kostum Kura-Kura Ninja, sementara Jonas Gutierrez menjadi The Grinch, dan Shola Ameobi yang memilih menjadi Cowboy. Kostum Superman dikenakan Vurnon Anita, dan Fabricio Coloccini yang jadi Ironman.

Akan tetapi, ada satu pemain tidak jelas identitasnya karena mengenakan kostum Batman. Sedangkan yang paling ekstrim adalah kostum yang dikenakan oleh Mike Williamson dengan menggunakan kostum dari tokoh Star Wars, Chewbacca yang penuh bulu. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya