Arsenal Pertimbangkan Rekrut Michu

Michu tampil cemerlang pada musim perdananya di Liga Premier musim lalu. Namun kini sinar itu cenderung redup saat bersama Swansea.

oleh thomas diperbarui 18 Des 2013, 15:01 WIB
Diterbitkan 18 Des 2013, 15:01 WIB
michu-131219c.jpg
Pelatih Arsenal Arsene Wenger kemungkinan besar akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim dingin. Arsenal butuh tambahan pemain depan karena sangat riskan bila hanya bertumpu pada Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner.

Beberapa kalangan telah menyarankan Arsenak untuk aktif di bursa transfer Januari khususnya dengan mendatangkan penyerang top bila ingin sukses mengakhiri puasa gelar juara.

Cukup sulit mendapatkan pemain bintang pada bulan Januari. Karenanya, menurut The People, pemain yang akan coba didatangkan Wenger bukan kategori pemain kelas satu. Pria Prancis itu konon kembali berminat kepada bomber Swansea City Michu.

Michu tampil cemerlang pada musim perdananya di Liga Premier musim lalu. Pemain asal Spanyol itu mencetak 22 gol. Pada musim ini, Michu tidak terlalu bersinar bersama Swansea. Arsenal sempat dikaitkan dengan Michu musim panas lalu, namun mereka tidak terlalu fokus mengejarnya karena lebih memprioritaskan Luis Suarez.

Peluang Arsenal mendapatkan Michu terbuka lebar. Michu belum lama ini menyatakan akan mempertimbangkan dengan serius hengkang dari Swansea bila mendapat tawaran dari klub besar. Michu bermimpi dapat merasakan kesempatan bermain di Liga Champions. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya