Edy Reja Mulai Pimpin Latihan Lazio

Edy Reja sudah memimpin sesi latihan Lazio. Sementara, Vladimir Petkovic memiliki waktu lima hari untuk menanggapi tuntutan hukum Lazio.

oleh a.yani diperbarui 31 Des 2013, 17:03 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 17:03 WIB
edy-reja-131228b.jpg
Meski belum resmi ditunjuk sebagai pelatih, Edy Reja dilaporkan sudah memimpin sesi latihan Lazio di Formello, Senin 30 Desember. Latihan digelar setelah liburan Natal dan menjelang pertemuan dengan Inter Milan pada 6 Januari mendatang.

Reja, yang sebelumnya menukangi Lazio pada periode 2010 hingga 2012, kemungkinan besar akan memimpin Miroslav Klose dkk pada pertandingan tersebut. Reja bakal didampingi Alberto Bollini, pelatih tim akademi Lazio, yang menjadi asistennya.

Kemungkinan Reja hanya akan bertugas sampai akhir musim saja. Lazio dikabarkan berminat merekrut mantan pelatih Chelsea Roberto Di Matteo.

Sementara itu, alasan penundaan pemecatan Vladimir Petkovic dikarenakan karena dia masih terlibat perselisihan dengan pihak klub. Disebutkan manajemen Lazio tak mau membayar klausul pelepasan Petkovic sebesar 400 ribu pounds. Adapun Lazio sudah mengambil langkah hukum atas kasus ini.

“Lazio telah mengajukan tuntutan hukum kepada Petkovic dan kami menunggu responsnya sebelum mengambil tindakan alternatif. Kami bertindak tegas karena dia membantah fakta bahwa ia sudah menandatangani kontrak dengan Federasi Sepakbola Swiss,” kata pengacara klub Gian Michele Gentile kepada lalaziosiamonoi.it, seperti dilansir Football Italia, Selasa (31/12/2013).

Menurut Gentile, untuk saat ini pihak klub belum memberikan keputusan. "Kami akan memberikan dia waktu selama lima hari untuk meresponnya. Jadi, kami akan mendiskusikannya lagi setelah 6 Januari,” katanya.


Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya