Bek Liverpool Absen Sebulan

Karena cedera betis, sang pemain terpaksa beristirahat selama empat pekan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Jan 2014, 22:18 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 22:18 WIB
anger-131227b.jpg
Bek Liverpool, Daniel Agger terpaksa absen hingga sebulan ke depan. Pemain kebangsaan Denmark itu mengalami cedera betis yang didapatnya saat membela Liverpool di laga kontra Oldham akhir pekan kemarin.

"Saya kecewa dengan cedera ini. Tapi saya berharap bisa kembali pulih dalam waktu empat minggu. Terima kasih untuk semua tweet yang mendukung," kicau sang pemain pada akun twitternya, @DanielAgger.

Jika tak meleset dari perkiraan, Agger bisa tampil di laga kontra Fulham 13 Februari mendatang. Namun bila bek lain seperti Martin Skrtel, Kolo Toure, dan Mamadou Sakho berada dalam kondisi fit, kecil kemungkinan bagi Agger untuk bisa tampil dari menit pertama.

Saat ini, hanya Skrtel dan Toure yang berada dalam kondisi prima. Sakho terpaksa menjalani perawatan karena dirinya mengalami cedera hamstring ringan. Belum diketahui mengenai peluang Sakho untuk bisa tampil di laga melawan Stoke City akhir pekan ini.

"Setelah natal, kami memiliki beberapa pemain yang cedera hingga hanya bisa membawa jumlah 15 orang di dalam skuat. Untungnya seminggu terakhir ini kami mulai mendapatkan satu atau dua pemain yang kembali dan mereka adalah sosok penting buat kami," tutur manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Dalam laporan yang dilansir Sky Sports, disebutkan bahwa pemeriksaan Sakho berjalan lancar. Sementara Daniel Sturridge dan Steven Gerrard, keduanya yang juga sempat absen karena cedera sudah bergabung ke dalam pelatihan. Kemungkinan besar, Sturridge dan Gerrard bisa dimainkan di laga kontra Stoke. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya