Ronaldo Kalahkan Messi, Perez: Keadilan Telah Ditegakkan

Perez menilai Ronaldo seharusnya sudah meraih Ballon d'Or sejak tahun lalu.

oleh thomas diperbarui 14 Jan 2014, 14:59 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 14:59 WIB
ronaldo-perez-140114b.jpg
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo pada hari Senin (13/1/2014) berhasil meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or sebagai Pemain Terbaik Dunia 2013. Pria Portugal itu mengalahkan seteru abadinya Lionel Messi dan gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery.

Ini merupakan Ballon d'Or kedua Ronaldo setelah dalam empat tahun terakhir harus puas berada di bawah bayang-bayang Messi. Ronaldo terakhir mendapat Ballon d'Or saat masih membela Manchester United di tahun 2008.

Sukses Ronaldo disambut gembira oleh Madrid. Presiden klub Florentino Perez bangga dengan keberhasilan Ronaldo. Perez menilai dengan terpilihnya Ronaldo sebagai peraih Ballon d'Or 2013 maka keadilan telah ditegakkan. Perez beranggapan Ronaldo seharusnya sudah meraih Ballon d'Or sejak tahun lalu.

"Keadilan telah terjadi karena dia pemain terbaik di dunia. Ronaldo contoh untuk semua orang. Kami fans Real Madrid sangat bahagia dan ini hari spesial bagi kami semua. Ketika pemain terbaik dipilih setahun sekali, itu sebuah kehormatan memilikinya di tim kami," ucap Perez seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak ingin membesar-besarkan, tapi ini bukan hanya mengenai Ballon d'Or tapi juga pengakuan untuk seorang pemimpin di sepakbola yang selalu ingin mencapai lebih banyak," tegas Perez.

Baca Juga:
Gagal di Inter Island Cup, Persija Anggap Sudah Maksimal
Mazzarri Minta Fans Inter Bersabar
Kota Bandung Jadi Tuan Rumah 27 Cabor di PON Jabar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya