Kembali ke Argentina, Istri Messi Pilih Busana Seharga Rp3,3 Juta

Istri megabintang Barcelona, Lionel Messi itu lebih suka tampil bersahaja.

oleh rejdo diperbarui 23 Jan 2014, 06:04 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 06:04 WIB
antonella-rocuzzo-140123a.jpg
Kendati memiliki pasangan pesepakbola dunia, ternyata tidak menghilangkan jiwa sederhana Antonella Rocuzzo. Istri megabintang Barcelona, Lionel Messi itu ternyata lebih suka tampil bersahaja.

Kesimpulan itu didapat dari Divinity saat Rocuzzo berada di bandara El Prat, Barcelona, Selasa 21 Januari 2014 sekembalinya dari Argentina. Divinity menghitung, merk dan harga mahal tampaknya tidak menjadi pertimbangan utama Rocuzzo dalam berbusana.

Rocuzzo hanya menggunakan sepatu berharga 16 ribu euro (Rp 260 ribu) dan celana panjang seharga seharga 24 ribu euro atau senilai Rp 390 ribu. Teman semasa kecil Messi itu pun hanya mengenakan baju seharga Rp 309 ribu atau 19 ribu euro.

Barang termahal yang dikenakan Rocuzzo adalah mantel seharga 149 euro atau Rp 2,4 juta. Jika ditaksir, pakaian dan asesoris yang dikenakan wanita 25 tahun itu hanya senilai 208 ribu euro atau Rp 3,3 juta. Terhitung murah untuk ukuran istri pesepakbola papan atas dunia yang merebut Ballon d'Or 4 kali beruntun.

Pakaian yang digunakan Rocuzzo jauh lebih murah bila dibandingkan dengan busana kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Tuntutan profesi memang membuat Irina harus tampil glamor. Asesoris yang menempel di tubuhnya pun sangat mahal.

Sebagai contoh, model asal Rusia itu mengenakan jam tangan Daytona Rolex berlapis 26 karat. Nilai fantastis, US$ 36.600. Jika dikurs ke rupiah, nominalnya mencapai Rp 439,5 juta. (Rej/Def)

Baca Juga:
Jumpa Arema di Final IIC, Ini Komentar Pelatih Persib
Tottenham Ikutan Naksir Gelandang Galau Inter
Kadir Halid Persilakan PSSI Gelar Sidang Komdis
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free Style

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya