Madrid Belum Bersedia Lepas Coentrao

Sejauh ini sang pemain masih dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, dan juga Manchester United.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 30 Jan 2014, 18:24 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 18:24 WIB
fabio-140130c.jpg
Real Madrid rupanya belum siap ditinggal Fabio Coentrao. Meski jarang dimainkan, keberadaan Coentrao rupanya masih dianggap penting oleh pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Coentrao baru tampil di empat pertandingan La Liga. Selain karena cedera, ia juga dianggap kalah kualitas dari Marcelo Junior hingga jarang tampil membela Los Blancos di musim ini.

AC Milan, Napoli, dan Manchester United sempat mengutarakan niat untuk memboyong sang pemain. Namun Madrid sepertinya tak akan melayani tawaran ktiga klub tersebut.

Coentrao sebenarnya hampir meninggalkan Madrid di bursa transfer musim panas Agustus tahun lalu. Saat itu, ia nyaris bergabung dengan skuat Manchester United.

Tapi karena satu alasan, transfer tersebut akhirnya gagal terwujud. Padahal saat itu Madrid sudah selangkah lagi mendapatkan Guilherme Siqueira, bek kiri Granada yang ingin dijadikan sebagai pengganti Coentrao. (Van)

Baca Juga:
Awal Tahun, Madrid Belum Terkalahkan
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Inilah Tim Favorit Gita Wirjawan di Piala Dunia 2014
Punggawa Barcelona Ucapkan Selamat Imlek
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya