Kunci Kemenangan Perseru di Laga Perdana

Insentif bonus dari manajemen juga membuat pemain menggila ketika tampil di lapangan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Feb 2014, 06:28 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 06:28 WIB
perserru-130914c.jpg
Jajaran pelatih dan manajemen tim promosi Perseru Serui memberikan pujian kepada pemain yang tampil penuh motivasi tinggi di laga perdana mereka di Indonesia Super League (ISL).Perseru mengawali kiprah mereka di ISL dengan kemenangan meyakinkan usai melabrak Persepam 4-1. Bukan itu saja. Tim Kuda Laut Oranye pun mampu mendominasi permainan.

Ketua Umum Perseru yang juga manajer, Yance Banua memaparkan kunci keberhasilan tim asal Yapen ini memenangi laga dengan meyakinkan. Dia memuji motivasi pemain yang tinggi sepanjang pertandingan.

“Kami selalu memberikan motivasi besar kepada pemain. Kami selalu menekankan, tim ini bukan hanya milik kepulauan Yapen saja, tapi juga seluruh masyarakat Papua,” ujarnya seperti dikutip Goal.com.

“Selain itu, kami juga berjanji akan memberikan bonus kepada pemain jika mereka mampu memenangkan pertandingan.”

Sementara pelatih Roby Maruanaya mengungkapkan, ia tidak melakukan perubahan terlalu besar di dalam tim besutannya. Skema yang diturunkan  tak jauh beda dengan yang mereka perlihatkan di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014.

“Saya menyimpan striker asing, dan memberikan kesempatan kepada Alan Aronggear supaya bisa bermain maksimal dengan menjadikannya sebagai striker tunggal. Terbukti kami bisa memenangi laga,” kata Roby. (Def)

Baca Juga:
5 Faktor Penyebab Kekalahan Barcelona[Full Time] Kolo Toure Blunder, Liverpool Gagal MenangBarca Siapkan Gelandang City Sebagai Penerus Xavi
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya