Legenda Milan Kritik Penampilan Balotelli

Penampilan buruk Balotelli dikritik habis-habisan oleh Zvonimir Boban.

oleh antonius diperbarui 09 Feb 2014, 17:03 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 17:03 WIB
balotelli-140209c.jpg

Salah satu legenda AC Milan, Zvonimir Boban mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi mantan klubnya tersebut. Menurutnya, Milan tengah berada pada performa yang buruk dan tidak mencerminkan sebagai klub elit Italia, bahkan Eropa.

"Saya melihat sebuah tim yang sedang bingung, sepertinya mereka tidak mengerti apa-apa tentang permainan," ucap Boban Seperti dilansir Goal.

Pada pertandingan terakhir I Rossoneri harus mengakui kehebatan Napoli. Bermain di Stadion San Paolo, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB, Milan dipaksa takluk dengan skor 1-3.

Menurut Boban, dalam laga semalam Milan terlalu mengandalkan tiga pemainnya yakni Mario Balotelli, Robinho dan Adel Taraabt. Meski pada laga tersebut Taarabt berhasil mencetak gol, Boban justru menilai bahwa pemain pinjaman dari QPR itu tetap harus beradaptasi dengan skuat asuhan Clarence Seedorf.

"Penyebab Milan tidak mampu keluar dari tekanan adalah, Balotelli yang tidak berubah, Robinho yang tidak konsisten dan Taraabt yang masih butuh beradaptasi," tegasnya.

"Balotelli belum menunjukan mental seorang juara, ia masih sama kala dirinya bermain di Manchester City dan Inter Milan. Balotelli memang sosok yang hebat dan kuat, namun sifat dan karakternya dapat mengganggu keharmonisan tim, tentu ini akan menganggu perkembangan tim," tambahnya.

Karena kekalahannya tersebut, Milan kini tertahan di posisi 10 klasemen. Mereka memiliki 29 poin dan terancam turun satu peringkat jika nanti malam Genoa yang tertinggal dua angka bisa menang atas Livorno. (Van)


Baca juga:
[Full Time] Cukur Milan, Napoli Bertahan di Tiga Besar
[VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Napoli
Balotelli Nangis, Kenapa Ya?
Mourinho Ibaratkan City Seperti Jaguar
Empat Klub Inggris Berebut Talenta Berbakat Ajax

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya