Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara

Helen memutuskan untuk berdamai dengan Zissman. Hal itu berarti tidak akan terjadi adu dada antara Helen dan Zissman.

oleh Jefry Leonard diperbarui 21 Feb 2014, 08:20 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 08:20 WIB
helen-140221a.jpg

Beberapa waktu lalu media Inggris dihebohkan dengan perang `adu payudara` yang akan dilakukan pacar bintang Inggris, Helen Flanagan. Helen mendapat tantangan adu ukuran payudara dari pengusaha seksi asal Inggris, Luisa Zissman.

Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair, itu langsung meresponnya dengan cara makan malam mewah tanpa menggunakan bra. Ia seakan ingin menunjukkan bahwa dadanya lebih baik dari Zissman.

Hal itu bermula dari Zissman yang cemburu karena Helen beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah FHM tahun lalu sekaligus pemilik dada terbaik.

Namun kini selang beberapa hari, Helen memutuskan untuk berdamai dengan Zissman. Hal itu berarti tidak akan terjadi adu dada antara Helen dan Zissman.

Perang dingin itu dari komentar yang dikatakan Helen seperti yang dikutip dari media Inggris, Daily Star, Kamis (20/2/2014)

"Saya menyesal dengan komentar yang mengatakan tentang dirinya. Bukan hal yang baik untuk menghakimi seseorang. Saya tidak ingin negatif terhadap wanita mana pun," ungkap Flanagan.

"Saya mungkin akan ke Los Angeles dan akan segera menyelesaikan masalah," tambahnya.

Senada dengan Helen, Zissman juga memberi tanggapan positif di akun twitter miliknya. "Saya cinta Helen Flanagan dan menyukai dadanya yang mengesankan. Saya ingin seharian," kicau Zissman.

Baca Juga:

Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
PB PRSI Dukung Penuh INA Master Bertanding di Hongkong
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Tari Striptis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya