Lima Buku yang Asyik untuk Menemani Travelling

Kayaknya sih rencana minggu ini mau ke kebun teh

oleh Liputan6 diperbarui 03 Sep 2014, 18:06 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2014, 18:06 WIB
 Lima Buku Asyik untuk Menemani Travelling
Kayaknya sih rencana minggu ini mau ke kebun teh

Citizen6, Jakarta Sudah hari Rabu nih. Rasanya gak sabar nunggu weekend. Soalnya kayaknya weekend mau liburan deh. Tentu saja seperti biasa, liburan murah meriah. Kayaknya sih rencana minggu ini mau ke kebun teh kalau si ayah dapat cuti. Manfaatin hadiah nginep di hotel karena aku menang kuis dari salah satu majalah bulan kemarin. *Tetep aja namanya nginep gratisan meski judulnya liburan*.

By the way ngomongin liburan, biasanya aku selalu bawa buku lho. Soalnya buat emak yang hobi baca ini, sehari tanpa buku rasanya garing. Lebay dot kom. Eh tapi beneran looh soalnya kalau nggak bawa buku biasanya  bete. Kalau kebetulan pas naik pesawat nunggu boarding atau pas pesawat delay aku lebih suka menghabiskan waktu sambil baca buku. Selengkapnya

Pengirim:

Nunung Yuni Anggraeni
 
 
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya