Pengantin Ini Gelar Konvoi Truk Transformer di Pesta Perkawinan

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Nov 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2015, 14:30 WIB
Pengantin Ini Gelar Konvoi Truk Transformer di Pesta Perkawinan
Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis.

Citizen6, China Setiap orang yang menjalin hubungan kasih dengan seseorang pasti memiliki keinginan untuk berlanjut ke jenjang pernikahan. Pernikahan tentunya menjadi momen paling istimewa sehingga banyak dari mereka membuat konsep yang tak biasa.

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis. Biaya yang dikeluarkan pun bukan masalah jika kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Seperti yang dilakukan pasangan asal Zhejiang, China ini.

Shanghaiist.com

 

Dilansir Shanghaiist pada Selasa (24/11/2015), untuk merayakan hari besarnya, pasangan ini memutuskan untuk berpergian dengan menggelar konvoi pernikahan menggunakan mobil Rolls-Royce yang diikuti oleh delapan truk merah besar.

Shanghaiist.com

Para pengiring pengatin yang berada dalam truk pun nampak rapi dengan setelan jas dan gaun sambil membawa bunga berwarna putih. Nampak pula mobil-mobil tersebut dihiasi pernak-pernik pernikahan seperti bunga yang ditempatkan pada bagian depan mobil hingga mencolok perhatian pengguna jalan lainnya.

Shanghaiist.com

Sebelumnya, konsep serupa juga dilakukan pasangan asal Tiongkok. Mereka menggunakan 36 truk ramah lingkungan untuk mengarak pasangan pengantin ini menuju tempat prosesi sakral di distrik Songbei, Harbin, Tiongkok.

(ul)

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya