Wanita Sadis, Sengaja Lindas Kaki Bocah yang Terluka dengan Motor

Seorang bocah tampak kejer ketika kakinya yang terluka dilindas motor oleh seorang perempuan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Jan 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2017, 13:40 WIB
Sadis, Wanita Sengaja Lindas Kaki Bocah yang Terluka dengan Motor
Seorang bocah tampak kejer ketika kakinya yang terluka dilindas motor oleh seorang perempuan.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial Tiongkok, membuat publik khususnya para pengguna jejaring sosial murka.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut menunjukkan seorang perempuan bersiap-siap untuk mengemudi kendaraan roda duanya. Namun anehnya, ia malah sengaja ingin melindas kaki seorang bocah yang tengah terluka. Sementara anak lainnya memohon agar perempuan itu berhenti melakukan hal gila tersebut.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (6/1/2016), seorang gadis kecil tampak berusaha mencoba untuk menyeret temannya yang tergeletak di trotoar agar menjauh dari perempuan bersepeda motor dengan raut wajah marah itu. Namun, perempuan itu malah berteriak pada dua anak dan bersikeras untuk perlahan memajukan kendaraannya, untuk kemudian berjalan di atas kaki anak yang sedang menangis kejer.

Peristiwa tersebut dilaporkan berlangsung di kota Guangdong, Yangjiang. Ternyata bocah yang menjadi korban kegilaan perempuan yang tak diketahui identitasnya itu berusia lima tahun.

Polisi setempat yang mendapat laporan warga atas peristiwa mengerikan itu segera menangkap tersangka untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara kini polisi juga tengah menyelidiki lebih lanjut insiden tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut kontan menanggapinya dengan berbagai respons. Mereka tampak murka dan menyerukan agar perempuan itu dihukum dengan cara serupa.

"Dia harus dipaksa berbaring di jalan dan kakinya dilindas traktor," saran seorang netizen.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya