4 Zodiak Ini Humoris dan Suka Buatmu Tertawa

Dapat membuat orang-orang terpingkal-pingkal dengan lelucon dan tingkah lakunya.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 07 Mar 2019, 17:02 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2019, 17:02 WIB
ilustrasi tertawa
ilustrasi tertawa (Sumber: Unsplash) / David Calderon

Liputan6.com, Jakarta Menghidupkan suasana adalah suatu hal yang tidak mudah, merubah kesunyian menjadi canda tawa yang menggema di setiap sudut ruang yang ada. Butuh selera humor yang bagus untuk membuat senyum mengembang di sudut bibir hingga menghasilkan sebuah tawa.

Tingkah konyol, lelucon dapat memancing sebuah tawa. Terkadang tak perlu tingkah konyol, seorang yang memiliki bakat alami dapat membuat tawa hanya dengan ekspresinya tanpa mengeluarkan suara sekalipun.

Membawa kegembiraan pada orang banyak, Itulah orang-orang humoris. Dilansir dari Elitedaily.com, Inilah zodiak yang memiliki selera humor :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini

Liputan 6 default 5
Ilustraasi foto Liputan 6

Jika ada yang menanyakan zodiak apakah yang terlatih untuk menghibur, maka itu adalah gemini. Tawa menjadi bagian dari hidup mereka, gemini tidak perlu berusaha menjadi lucu untuk melucu.

Tak hanya kelucuan, mereka juga terkadang bingung kenapa semua orang tidak berhenti tertawa bahkan hanya dengan hal-hal sederhana.


2. Leo

Ilustrasi tertawa
Ilustrasi tertawa (Sumber: Istockphoto)

Leo tau cara untuk membuat orang-orang tertawa, mereka tau cara untuk menarik perhatian orang banyak karena leo tidak memiliki masalah untuk ada di atas panggung.

Tak hanya tertawa, leo mampu membuat kalian tidak henti tertawa dan membuat perut kalian sakit karena terlalu banyak terawa. Leo adalah seseorang yang tidak keberatan untuk bertingkah konyol demi mendapatkan tawa banyak orang.


3. Virgo

[Bintang] Kata Astrologer: Bicara sama 5 Zodiak Ini Kayak Lagi Nonton TV
Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Mereka adalah orang-orang yang paling pintar dan jenaka. Keahlian mereka adalah membuat orang-orang iri sekaligur tertawa dengan lelucon-lelucon yang cenderung pintar. Mereka tidak perlu menjadi seseorang yang bertingkah bodoh atau konyol untuk menghadirkan sebuah tawa.

Hal yang paling menarik adalah mereka tidak perduli dengan tanggapan bahwa mereka lucu. Mereka hanya memanfaatkan kelucuannya dalam kesehariannya. Kelucuannya yang membuat dia menjadi pusat perhatian.


4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius. Foto: Return Of Kings
Zodiak Sagitarius. Foto: Return Of Kings

Kecanggungan adalah suatu momen yang sangat tidak nyaman. Kecanggungan akan membuat kalian sulit untuk memulai suatu hal, bahkan satu kata pun sulit terucap dalam keadaan ini, dan sagitariuslah yang akan mencairkan suasana itu.

Tak hanya lucu, sagitarius juga seseorang yang mengetahui jika leluconnya terlalu jauh dan berlebihan. Namun terkadang mereka tidak memiliki filter dalam kata-katanya atau lelucon yang diberikannya.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya