Tidak Perlu Operasi Plastik, Desainer Ini Rilis Kaus Ilusi Tubuh Seksi

Tertarik untuk memiliki kaus unik ini?

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Jul 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2019, 14:00 WIB
Tidak Perlu Operasi Plastik, Brand Jepang Rilis Kaus Ilusi Tubuh Seksi
(odditycentral,com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal demi menunjang penampilan. Tentu diperlukan usaha ekstra demi memiliki bentuk tubuh impian, bukan?

Untuk itu, desainer pakaian Jepang ekoD Works berupaya membantu masyarakat untuk memiliki tubuh berotot dan seksi tanpa perlu datang ke gym atau operasi plastik.

Desainer tersebut merilis koleksi terbaru dua kaus putih transparan pria dan wanita yang dirancangan untuk menciptakan ilusi tubuh yang mengesankan pemakainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Akan Menarik Perhatian

Tidak Perlu Operasi Plastik, Brand Jepang Rilis Kaus Ilusi Tubuh Seksi
(odditycentral,com)

Melansir Oddity Central, Kamis (4/7/2019), Delusion Splash T-shirt memang dibuat untuk mengelabui orang agar berpikir bahwa si pemakai kaus tersebut memiliki tubuh yang lebih baik dari yang sebenarnya.

"Dengan teknologi Mousou mapping atau ilusi yang unik dari ekoD Works, hanya dengan mengenakan kaus ini, tubuhmu akan lebih cantik dan menarik banyak perhatian," keterangan yang ditulis ekoD Works.

 


Dibanderol Rp 500 ribu

Tidak Perlu Operasi Plastik, Brand Jepang Rilis Kaus Ilusi Tubuh Seksi
(odditycentral,com)

Kaus ini tersedia dalam dua varian, satu untuk pria yang ingin menciptakan ilusi otot dada yang kencang dan six-pack. Satu lagi untuk wanita yang ingin menonjolkan bagian dada yang tampak sempurna.

Kaus ini dibanderol 36 dolar atau setara dengan Rp 500 ribu. Jika kamu memiliki kaus unik ini, ekoD menyarankan pembeli tidak mencucinya dengan mesin cuci dan hanya mencucinya dengan tangan agar tidak merusak cetakan "tembus pandang."


Telah Merilis Kaus Serupa

Sebelumnya, ekoD telah merilis kaus serupa yang bisa meningkatkan otor pria kurus. Selain itu, ada pula kemeja wanita yang menggunakan bayangan untuk menciptakan ilusi payudara yang besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya