Apresiasi Tenaga Medis Lawan Corona, Pilot Ini Bikin Simbol Hati di Langit

Simbol yang menunjukkan tanda cinta itu dibentuk untuk memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang berada di garda depan melawan Corona.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 21 Apr 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2020, 19:00 WIB
Apresiasi Tenaga Medis Lawan Corona, Pilot Ini Bikin Simbol Hati di Langit
(worldoffbuzz.com)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu melakukan segala macam hal dan cara untuk menunjukkan dukungan kepada tenaga medis yang memerangi pandemi Corona atau Covid-19 di garda depan.

Itu pun dilakukan seorang pilot dengan cara tak biasa hingga menyentuh hati siapa pun yang melihatnya.

Seorang pilot memutuskan untuk menunjukkan dukungan dan rasa terima kasihnya kepada tenaga medis, mulai dari dokter, perawat dan lainnya yang berjuang melawan Corona dengan membuat pesan super manis di langit.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (21/4/2020), pilot yang menerbangkan pesawat dengan membawa pasokan medis dari China ke Islandia, ini memutuskan untuk membuat simbol hati (love) menggunakan jalur penerbangan pesawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terjadi di Islandia

Simbol yang menunjukkan tanda cinta itu dibentuk untuk memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam penanganan pasien saat pandemi Corona.

Pilot yang tak disebutkan namanya ini pun menghabiskan waktu selama sembilan menit di atas rumah sakit di ibu kota Islandia, Reykjavik, untuk membuat simbol hati. 

Bagaimana menurutmu, kamu tersentuh bukan melihat pesan manis tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya