Sering Berbohong, Jangan Mudah Percaya dengan 3 Zodiak Ini

Berikut adalah 3 tanda zodiak yang paling banyak berbohong.

oleh Camelia diperbarui 08 Nov 2021, 08:03 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 08:03 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Liputan6.com, Jakarta - Berbohong menjadi salah satu kecanduan yang sangat sulit untuk dilepaskan. Berbohong bisa menjadi lebih dari kebiasaan, daripada tindakan yang disengaja. Dan begitu Anda terbiasa berbohong, tidak ada jalan untuk kembali.

Inilah sebabnya mengapa orang tua dan kakek-nenek kita selalu mengajari kita untuk mengatakan kebenaran, tidak peduli seberapa sulit situasinya. Namun, ada beberapa yang tidak menganggap serius nasihat itu dan akrab dengan kebohongan.

Berikut beberapa tanda zodiak yang paling banyak berbohong, menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla, Jumat (5/11/2021).

1. Pisces

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Pisces sering berbohong dalam kehidupan mereka. Ini lebih merupakan mekanisme “pertahanan” bagi mereka sehingga tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan. Jadi, alih-alih hanya menyembunyikan kebenaran, mereka berbicara bohong.

Dan ini bukan hanya tentang diri mereka sendiri, tetapi juga orang lain, karena mereka mungkin tidak berpikir ada yang salah dalam berbicara bohong.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Libra

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Libra juga bisa menjadi pembohong besar. Mereka tidak melakukannya dengan sengaja tetapi sering ditemukan berbohong karena mereka tidak tahu bagaimana keluar dari suatu situasi.

Setiap kali mereka menemukan diri mereka terjebak, mereka mencoba berbohong dan mencari jalan keluar.


3. Scorpio

zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Scorpio ingin menjadi pembicaraan tetapi, seringkali, melakukannya dengan mengorbankan kebohongan.

Baik itu tentang mereka, atau orang lain, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum berbohong, jika mereka pikir itu bisa menguntungkan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya