Mudah Tersinggung, 3 Zodiak yang Memiliki Sifat Sangat Sensitif

Berikut beberapa tanda zodiak yang sangat sensitif menurut astrologi.

oleh Camelia diperbarui 08 Des 2021, 08:04 WIB
Diterbitkan 08 Des 2021, 08:04 WIB
Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua mungkin memiliki satu teman yang memperhatikan setiap perubahan dalam perilaku seseorang. Sementara sebagian besar dari kita mengira bahwa dia hanya terlalu banyak berpikir padahal sebenarnya mereka adalah orang yang sensitif

Orang-orang seperti itu merasakan emosi yang tidak dirasakan oleh orang normal. Mereka tahu kapan perilaku seseorang berubah terhadap mereka atau kapan seseorang akan pergi dari kehidupan mereka. Mereka memiliki mata yang tajam untuk semua hal yang detail.

Tidak hanya itu, orang-orang seperti itu mudah terluka. Terkadang mereka lemah secara emosional dan menangis hanyalah cara mereka mengekspresikan emosi. Dilansir dari Pinkvilla, Selasa (7/12/2021), berikut tiga tanda zodiak yang sangat sensitif menurut astrologi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aquarius

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Seorang Aquarius sangat sensitif. Dia tahu kapan ada sesuatu yang salah. Mereka mudah percaya dan, seringkali, akhirnya mengecewakan diri mereka sendiri.

Mereka tenang dan pendiam. Jika Anda bicara dengan mereka dengan suara keras dan mereka akan pergi dengan mata berkaca-kaca.

Orang-orang sering salah mengira sifat sensitif mereka sebagai kecerobohan, tetapi kenyataannya, hal-hal kecil itu sangat menyakiti mereka dan mereka lebih suka menyembunyikan perasaan mereka daripada membicarakannya dan mengkonfrontasi seseorang.


2. Virgo

zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Virgo juga sangat sensitif. Virgo adalah pengamat yang baik dan mereka tahu kapan ada yang salah. Terkadang kepekaan mereka dapat bertindak sebagai kelemahan mereka.

Mereka sangat rentan secara emosional dan mereka tidak ragu-ragu dalam mengungkapkan perasaan mereka. Teman-teman mereka dan orang-orang yang paling mereka percayai, seringkali, memanfaatkan sifat sensitif mereka.


3. Pisces

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/sevenminutechannel

Jika Anda pernah bersama Pisces, Anda akan tahu betapa sensitifnya seorang Pisces. Itu semua tergantung pada suasana hati mereka.

Jika semuanya baik-baik saja, mereka berpura-pura menjadi orang yang sangat sulit untuk dihadapi, namun, ketika ada yang tidak beres, mereka kembali ke mode sensitif mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya