4 Zodiak yang Paling Menyenangkan Saat Liburan, Anda Termasuk?

Berikut beberapa zodiak yang paling menyenangkan saat liburan. Penasaran zodiak apa saja? Cek di sini.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Jan 2022, 08:17 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2022, 08:03 WIB
7 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Bisa Traveling di Tahun 2018
Ilustrasi liburan (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Liburan menjadi momen yang banyak dinanti setiap individu. Tiap orang pun memiliki destinasi liburan yang berbeda, mulai dari pergi ke pantai hingga mencari suasana sejuk di gunung.

Namun, Anda tentu memiliki pasangan yang tepat untuk melakukan perjalanan, bukan? Selain pasangan dan keluarga, teman yang menyenangkan juga menjadi salah satu yang banyak dipilih untuk diajak liburan. 

Berikut beberapa zodiak yang paling menyenangkan saat liburan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Minggu (16/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Capricorn

liburan
Ilustrasi/copyrightshutterstock/GP Studio

Bagi Capricorn, tahun ini membawa Anda cinta, kebahagiaan dan kebersamaan di sekitarmu. Anda akan menikmati waktu sepanjang tahun ini dengan jeda yang sangat dibutuhkan dari semua kerja keras yang Anda lakukan sepanjang tahun. 

Kali ini juga meningkatkan kemampuanmu untuk mencintai dan dicintai. 

 


2. Cancer

Travelling
Ilustrasi berlibur/copyright shutterstock

Anda akan merasa dirimu tertarik pada tradisi dan ritual selama waktu ini. Pada akhirnya membawamu lebih dekat dengan keluarga dan teman. 

Anda menyukai musim liburan karena ini adalah waktu di mana semua individu akan berkumpul dan merayakan momen bahagia ini.


3. Taurus

Travel
Ilustrasi liburan (dok.pixabay)

Ini adalah waktu yang sangat menguntungkan bagimu untuk terhubung dengan teman lamamu dan mereka yang kehilangan kontak denganmu. 

Anda hanya harus berhati-hati dalam berhubungan dengan mantanmu, jadi cobalah untuk menghindarinya sama sekali.

 


4. Pisces

ilustrasi tips berlibur aman saat new normal/pexels
ilustrasi tips berlibur aman saat new normal/pexels

 

Anda benar-benar menyukai musim liburan karena ini memberimu istirahat dari rutinitas harianmu. Dengan melepaskan hari-hari sibuk dan kerja keras, Anda bisa bersantai dan bahkan menikmati me time.

Berada jauh dari orang lain memberimu pelarian dari dunia yang sibuk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya