Sambut Update Vera, Tower of Fantasy Bakal Hadir di Jakarta

Game mobile Tower of Fantasy menghadirkan update versi 2.0: Vera pada 20 Oktober 2022. Untuk menyambut pembaruan tersebut, Tower of Fantasy bakal hadir di Jakarta hingga 23 Oktober mendatang.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 20 Okt 2022, 10:27 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2022, 10:26 WIB
Game Tower of Fantasy. (Dok: Tower of Fantasy).
Game Tower of Fantasy. (Dok: Tower of Fantasy).

 

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile Tower of Fantasy bakal meluncurkan update besar pertama, yakni Versi 2.0: Vera. Pembaruan tersebut tersedia gratis mulai 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, Google Play, dan Steam Tower of Fantasy.

Pembaruan Vera akan menghadirkan lokasi baru untuk game Tower of Fantasy. Kedua lokasi yang dimaksud adalah alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Kedua lokasi ini jadi fokus dari update Vera. Tower of Fantasy juga akan kedatangan karakter Ruby yang hadir pada 20 Oktober 2022.

Peluncuran update 2.0 Vera juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Tower of Fantasy di Jakarta.

Pengembang dan publisher game ini telah menyiapkan perayaan dengan penayangan video 3D di LED Billboard Sudirman, booth yang membagikan merchandise eksklusif di acara Momiji Gari, dan live stream party bersama pembuat konten populer.

Aksi di LED Billboard Jakarta

Adapun video 3D di LED Billboard Sudirman ini akan menampilkan dua karakter game Tower of Fantasy, Ruby dan Nemesis yang mendapatkan misi rahasia untuk menginvestigasi pembobolan digital yang terjadi di Jakarta.

Para pecinta Tower of Fantasy pun bisa menyaksikan aksi tersebut di layar LED Billboard yang berlokasi di depan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Pada malam hari, Tower of Fantasy juga menyulap wilayah sekitar layar LED tersebut menjadi mirip kota Mirroria. Pengalaman virtual ini bisa dinikmati mulai 20-23 Oktober 2022.

Tower of Fantasy juga akan hadir menyapa para penggemar di kota Jakarta melalui acara Momiji Gari di Senayan Park, mulai 28-30 Oktober 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Update Game Tower of Fantasy

Tower of Fantasy
Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengungkap detail tambahan gameplay baru untuk karakter Vera di Tower of Fantasy. (Foto: Tower of Fantasy).

Sebelumnya, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengungkap detail tambahan gameplay baru  Vera di Tower of Fantasy.

Vera rencananya tersedia gratis pada 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, dan Google Play Store. Nantinya di tanggal yang sama, anggota komunitas Steam juga bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap dengan kehadiran Vera.

Detail Vera pun diungkap secara lengkap. Bukan hanya itu, pengembang game ini juga menghadirkan trailer kemunculan karakter baru, Ruby. Ruby hadir dengan kemampuan misterius dan senjata Spark miliknya.

Karakter Ruby pun bakal dirilis pada tanggal yang sama dengan kehadiran update Vera, yakni 20 Oktober 2022.

 


Kota Mirroria yang Berbahaya

Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)
Tower of Fantasy membuka Closed Beta Test (Dok. Tower of Fantasy)

Mengutip keterangan resmi, Senin (17/10/2022), ekspansi Vera hadir dengan dua lingkungan berbeda. Pertama adalah alam liar atau Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Jika dilihat sekilas, kota Mirroria yang berkilauan tersebut mungkin terlihat mirip oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby. Namun, para pemain bakal menemukan bahwa tempat tersebut penuh dengan bahaya dan konflik.

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi. Selain itu, juga akan ada kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer.

Sementara itu, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby.

Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini.


Beri Kode Redeem

Tower of Fantasy
Tanggal perilisan game Tower of Fantasy di PC Windows dan mobile. (Doc: Level Infinite)

Selain seluruh informasi baru ini, pemain bisa memperoleh kode redeem untuk game selama streaming, yaitu:

- 9A98W5P0 = 1x Gold Nucleus

- 9AA5GFYG = 8.888 Gold, 1x SR Relic Shard Box

Sekadar informasi, Tower of Fantasy merupakan game dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan, yakni setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan Bumi yang hancur. Manusia mengungsi ke planet Aida yang jauh.

Game MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform ini mengajak para gamer dari seluruh dunia bergabung dalam aksi mendebarkan.

Game tersebut dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite.

Game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona, kelompok, dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik.

Para pemain pun bisa mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri di Tower of Fantasy.

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya