Kaleidoskop 2022: Deretan Zodiak yang Paling Setia hingga yang Berpotensi Selingkuh

Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com merangkum beberapa artikel zodiak yang terpopuler dalam Kaleidoskop 2022:

oleh Camelia diperbarui 23 Des 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2022, 09:00 WIB
karakter zodiak
ilustrasi pasangan bahagia/Image by N-Y-C from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa waktu akan segera berganti. Semua orang tentu berharap tahun mendatang akan menjadi tahun yang penuh dengan kebaikan. Tak sedikit orang yang lantas akan mencari tahu tentang ramalan zodiak di tahun yang baru. Baik masalah karier, percintaan hingga lainnya mereka kaitkan dengan ramalan zodiak. 

Berbicara tentang zodiak tentu tak ada habisnya. Banyak orang yang menggantungkan hidupnya dengan ramalan zodiak. Benar saja, zodiak terkadang bisa memberikan gambaran akan kehidupan yang sedang kita jalani. 

Artikel tentang ramalan zodiak bahkan menjadi topik yang paling banyak diminati di kanal Citizen6, Liputan6.com sepanjang tahun 2022. Salah satunya ialah seperti artikel yang berisi tentang zodiak yang dikatakan paling setia dengan pasangannya. 

Kebalikannya, deretan zodiak yang berpotensi selingkuh dan tak ragu untuk khianati pasangannya juga menjadi artikel yang terpopuler. Tak hanya itu, ada juga artikel tentang kepribadian zodiak seperti salah satunya deretan zodiak yang dikatakan tak suka melihat orang lain sukses serta zodiak yang mata duitan dan tak segan menikah hanya demi uang. Berikut ini, Citizen6-Liputan6.com merangkum beberapa artikel zodiak yang terpopuler dalam Kaleidoskop 2022:

1. 5 Zodiak yang Paling Setia Sama Pasangannya, Idaman Banget

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi pasangan zodiak
Ilustrasi pasangan zodiak (Sumber: Pixabay)

Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Ini bukan hanya selingkuh dalam hubungan cinta, tapi juga tentang membela pasanganmu kapan pun diperlukan. Seseorang sangat jarang menunjukkan kesetiaan seperti itu dan hanya kepada mereka yang ingin berkomitmen seumur hidup. 

Untuk mengidentifikasikan orang-orang seperti itu nyatanya bisa dengan bantuan astrologi. Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pasangan paling setia, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (19/2/2022).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal jujur, setia dan suka menghibur orang-orang di sekitarnya. Mereka dianggap individu yang sangat setia yang bertahan dengan orang-orang terdekat mereka dalam situasi terberat. Meski mereka bisa sangat keras kepala, tapi begitu mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan tetap berada di sisi pasangannya selamanya.

Selengkapnya…


2. 4 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Orang Lain Sukses

zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Beberapa orang menjadi iri ketika orang lain lebih sukses dari mereka. Mereka tidak merasa senang atau gembira meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapatkan jumlah ketenaran, kekayaan, atau kesuksesan yang sama. Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif yang sangat beracun untuk berada di sekitarnya.

Berada di dekat orang-orang seperti ini, hanya akan membuat Anda terpengaruh. Alih-alih Anda terinspirasi dengan kesuksesan seseorang, Anda justru ikut-ikutan iri seperti orang-orang dengan energi negatif itu. 

Terkait astrologi, ada beberapa zodiak yang diketahui cenderung mudah iri dengan kesuksesan orang lain. Zodiak apa saja?Berikut ini penjelasannya.

1. Scorpio

Ketika Scorpio cemburu, mereka menjadi pendiam, misterius, dan gelisah. Mereka merasa tidak berdaya ketika mereka melihat orang lain melakukan jauh lebih baik daripada mereka. Scorpio tidak akan bekerja keras tetapi mereka akan terus menyontek dengan gigih.

Selengkapnya…


3. 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh, Tak Ragu Khianati Pasangan

Memulai Perselingkuhan
Ilustrasi Pertengkaran Hubungan Credit: pexels.com/pixabay

Dalam menjalani hubungan asmara, jika pasangan berselingkuh sekali, pasti dia cenderung akan selingkuh lagi. Siklus ini berkelanjutan sampai dia menyerah pada rasa bersalah dan malu.

Beberapa individu bahkan memiliki karakteristik yang menyebabkan mereka berselingkuh. Padahal, selingkuh bisa menghancurkan seseorang dan meninggalkan luka emosional permanen yang sulit disembuhkan.

Untuk waspada dengan orang-orang seperti itu, ketahui tanda-tandanya berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times India, Jumat (11/2/2022).

1. Gemini

Para Gemini akan langsung mencari orang lain jika mereka tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya. Mereka tidak akan membuang waktu sedetik pun untuk beralih ke orang lain. Mereka bahkan sangat ragu-ragu dan ingin terbuka terhadap sebanyak mungkin pilihan.

Selengkapnya…


4. Mata Duitan, 6 Zodiak Ini Tak Segan Menikah Hanya Demi Uang

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/StockSnap)

Uang memainkan peran besar dalam pernikahan apa pun. Anda membagi tagihan, mengajukan pajak bersama, dan bahkan mungkin berbagi rekening bank. Tetapi bagi sebagian orang, ini lebih dari itu: Mungkin seseorang hanya ingin merasa nyaman secara finansial, atau mungkin mereka dibesarkan untuk mengatakan "Saya bersedia" kepada seseorang yang dapat memberikan hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang penting Anda sepertinya selalu menunggu Anda mengeluarkan dompet atau mengapa orang yang Anda kencani tidak berhenti berbicara tentang menginginkan tas mewah, astrologi mungkin bisa menjadi jawabannya. Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal mata duitan. Mereka tak segan menikah hanya demi uang. Zodiak apa saja mereka? Ini dia.

1. Taurus

Jika Anda mengenal seorang Taurus, Anda sadar bahwa mereka sangat menyukai kemewahan dan menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka juga bisa malas tentang tujuan mereka, yang membuat mereka ingin menggunakan orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan akhir mereka. Semua kualitas ini dapat menyebabkan mereka menikah demi uang karena mereka cenderung materialistis.

Astrolog forensik Valerie Evans menggambarkan Taurus sebagai orang yang selalu perlu "dikelilingi oleh cinta dan keindahan" dan mencari "hedonisme dan kesenangan fisik." Orang-orang ini jelas berfokus pada hubungan, karena mereka "sensual dan taktil, menganggap sentuhan dan rasa yang paling penting dari semua indera." Tetapi seringkali, Taurus ingin merasa diterima oleh masyarakat kelas atas, yang berarti mereka menginginkan pasangan yang tidak akan mengingatkan mereka tentang "tanggung jawab keuangan duniawi".

Selengkapnya…


5. Taurus hingga Aquarius, Gerhana Bulan Total Akan Sangat Memengaruhi 4 Zodiak Ini

3 Fakta Menarik Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 16 Mei 2022, Bertepatan Hari Raya Waisak
Gerhana Bulan Total atau Super Blood Moon berlangsung hari ini, 16 Mei 2022. Bisa disaksikan di Indonesia? (YouTube/NASA).

Salah satu fenomena menakjubkan Gerhana Bulan Total akan terjadi pada Selasa, 8 November 2022. Menurut pernyataan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), fenomena ini bisa diamati dari Indonesia.

Dari pantauan BMKG, durasi totalitas gerhana bulan total 8 November 2022 ini akan berlangsung selama satu jam 25 menit 44 detik. Gerhana Bulan merupakan peristiwa terhalanginya cahaya Matahari oleh Bumi, sehingga tidak semuanya sampai ke Bulan.

Peristiwa yang merupakan salah satu akibat dinamisnya pergerakan posisi Matahari, Bumi, dan Bulan ini hanya terjadi pada saat fase purnama dan dapat diprediksi sebelumnya.

Gerhana Bulan total terjadi saat posisi Bulan-Matahari-Bumi sejajar. Hal ini membuat Bulan masuk ke umbra Bumi. Akibatnya, saat puncak gerhana terjadi, Bulan akan terlihat berwarna merah.

Bulan November masih menjadi musimnya Scorpio. Tanda zodiak tetap ini semuanya tentang tentang menolak perubahan, terutama ketika itu di luar kendali seseorang.

Melansir Elite Daily, Selasa (8/11/2022), keempat lambang zodiak tanda tetap (fixed signs) akan terpengaruh oleh adanya gerhana bulan. Berikut ini pengaruh gerhana bulan terhadap empat zodiak fixed signs:

Selengkapnya…

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya