Top 3: Joget Saat Boyong Piala Carabao, Roy Keane Minta Erik Ten Hag Mengundurkan Diri

Artikel tentang Roy Keane sindir Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 28 Feb 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2023, 11:05 WIB
Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis, 23 Februari 2023. Manchester United menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Roy Keane bercanda dengan Erik ten Hag bahwa dia harus mengundurkan diri setelah Ten Hag terlihat menari menyusul kemenangan Piala Carabao Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu mengakhiri penantian enam tahun klub untuk meraih trofi setelah menang 2-0 atas Newcastle di Wembley. Gol yang dicetak Casemiro serta gol bunuh diri Sven Botman mengamankan kemenangan penuh untuk MU.

Artikel tentang Roy Keane sindir Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sikap berkelas Erik ten Hag pada Sir Alex Ferguson.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret mantan suami dan mantan mertua pelaku mutilasi Abby Choi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Roy Keane: Erik Ten Hag Lebih Baik Mengundurkan Diri Setelah Boyong Piala Carabao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Erik ten Hag - Manchester United - MU - 6 Oktober 2022
Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag. (AFP)

Antony dan Lisandro Martinez, dua pria yang bergabung dengan Manchester United di musim panas karena mereka memilih untuk mengikuti Ten Hag dari Ajax, terlihat mengenakan bendera negara mereka saat mereka merayakannya dengan Ten Hag, sebelum melakukan tarian yang juga diikuti oleh sang pelatih.

Aksi itu mendorong Roy Keane untuk bercanda, mengklaim pria itu sebaiknya mengundurkan diri setelah aksi tarian tersebut.

Pria Irlandia itu berkata kepada Sky Sports: "Anda harus mengundurkan diri setelah [aksi menari] itu."

Selengkapnya...


2. Ten Hag Tunjukkan Sikap Berkelas pada Sir Alex Ferguson Usai Manchester United Raih Juara Carabao Cup

Erik ten Hag
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (tengah) berbicara dengan Wout Weghorst (kiri) dan Antony selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. MU menang di final berkat dua gol yang tercipta di babak pertama ke gawang Loris Karius melalui gelandang Casemiro dan penyerang Marcus Rashford. Ini menjadi trofi pertama MU dalam kurun enam tahun. (AP Photo/Alastair Grant)

Erik Ten Hag mengundang mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson ke ruang ganti Setan Merah untuk bergabung dalam perayaan setelah memenangkan Piala Carabao.

The Old Trafford mengakhiri hampir enam tahun kekosongan trofi mereka di Wembley pada hari Senin dini hari (27/2/23) setelah melibas Newcastle United 2-0. Gol dari Casemiro dan gol bunuh diri Sven Botman terbukti cukup untuk membuat MU merebut gelar juara Piala Liga Inggris (Carabao) 2022/2023.

Itu juga merupakan pencapaian yang fantastis untuk Ten Hag yang mengamankan trofi pertamanya bersama klub tersebut, kurang dari setahun setelah bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan Sky Sports, di tengah perayaan pasca-pertandingan - Ten Hag menerima pujian dari skuatnya dan juga joget dengan mantan bintang Ajax Lisandro Martinez dan Antony. Tak hanya itu, pelatih asal Belanda itu memastikan bahwa mantan manajer legendaris Sir Alex Ferguson terlibat.

Kedua pria itu bertemu tak lama setelah kapten Harry Maguire dan Bruno Fernandes mengangkat trofi.

Selengkapnya...


3. Viral Potret Mantan Suami dan Mantan Mertua Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi

Potret Mantan Suami dan Mantan Mertua Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi
Doc: Istimewa

Sosialita Hong Kong, Abby Choi, ditemukan dalam keadaan termutilasi di sebuah rumah di Lung Mei Village yang berlokasi di Tai Po. Penemuan terhadap jasad Abby Choi yang dimutilasi bermula sejak keluarga yang menelepon polisi karena Abby Choi tidak bisa dihubungi sejak siang tanggal 21 Februari 2023.

Menurut Mothership, polisi yang bergerak setelah menerima laporan tersebut meminta keterangan Anthony, sang sopir yang juga merupakan mantan kakak ipar Abby Choi.

Keterangan Anthony justru menimbulkan kecurigaan polisi yang melanjutkan investigasi terhadap hilangnya Abby Choi dengan memeriksa mantan suami dan mantan ayah mertua sang model.

Pada tanggal 24 Februari 2023, polisi menangkap mantan kakak ipar dan ayah mertua Abby Choi. Polisi yang kemudian memeriksa sebuah rumah di Lung Mei berdasarkan pengakuan para pelaku, menemukan potongan tubuh manusia di dalam dua panci sup.

Tidak hanya itu, kedua potongan kaki Abby Choi dimutilasi ditemukan di kulkas namun bagian badan dan kepala belum ditemukan. Mantan suami ditangkap keesokan harinya di tepi perairan Tung Chung.

Selengkapnya...

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya