Moms, Pentingnya Memilih Produk Perawatan Bayi yang Ramah Lingkungan

Bagi orangtua, mempersiapkan produk yang aman digunakan untuk buah hati memang sangat penting, apalagi bagi bayi yang sensitif.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Sep 2023, 21:14 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2023, 20:20 WIB
ibu dan bayi
Ilustrasi ibu menggendong bayi/copyright freepik.com/freepic-diller

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orangtua, mempersiapkan produk yang aman digunakan untuk buah hati memang sangat penting, apalagi bagi bayi yang sensitif. Hal itu juga diungkapkan dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, MKes.

Menurut dr. Citra Amelinda, dalam memilih produk untuk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Karena selain lebih aman juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi.

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi," ucap dr. Citra, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/9/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, "Terlebih jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi.” 

Produk bayi premium yang ramah lingkungan asal Australia, Offspring bisa menjadi pilihan orangtua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan.  

"Kami juga memahami bahwa orangtua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” jelas CEO Offspring Group, Daniel Ruppert.

Semua produk Offspring diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Produk yang aman, alami dan ramah lingkungan

Moms, Pentingnya Memilih Produk Bayi yang Ramah Lingkungan
dok: ist

 

Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika.

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya.

Sampai dengan sekarang ada lebih dari 170 SKU Offspring telah dipasarkan secara global. Terutama melalui berbagai platform e-commerce, sembari didukung toko ritel sebagai reseller.

Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi
Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya