Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Lewat Inovasi Produk

Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, produsen produk pangan olahan ini tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga memperhatikan aspek kalori.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Jan 2024, 22:26 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2024, 18:04 WIB
Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Lewat Inovasi Produk
Komitmen Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat Lewat Inovasi Produk. (Foto: Unsplash.com/Jonathan Borba)

Liputan6.com, Jakarta WRP Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023. Penghargaan ini didapat berkat komitmennya dalam menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi WRP yang tinggi dalam menghadirkan layanan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya wanita Indonesia. WRP telah menemani perjalanan gaya hidup sehat wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bangga, dapat menerima penghargaan prestisius dari Info Brand, sebagai Top Consumer Preference Brands 2023," ucap CEO WRP Indonesia, Kwik Wan Tien, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/1/2024).

Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim WRP yang selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam produk-produk WRP.

"Kami percaya bahwa kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar," sambungnya.

Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, produsen produk pangan olahan ini  tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga memperhatikan aspek kalori.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen untuk memenuhi ekspektasi masyarakat

Ragam inovasi produk andalan hadir dengan kontrol kalori yang cermat, menjadikannya pilihan ideal sebagai asupan makanan sehari-hari. Terutama varian produk dari WRP Everyday, yang dapat dikonsumsi sebagai camilan lezat dengan jumlah kalori yang terkontrol.

Lebih lanjut, Wan Tien menyampaikan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan WRP siap menghadapinya dengan semangat baru untuk memenuhi ekspektasi masyarakat.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya