Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis

Cosmos kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 14 Jun 2024, 08:50 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 14:23 WIB
Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis.
Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis. foto: dok. Cosmos

Liputan6.com, Jakarta - PT. Star Cosmos kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya pada event Product Launching yang diadakan di salah satu restoran di area Tebet, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh 50 momfluencer sebagai perwakilan dari konsumen Cosmos.

Ketiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh Cosmos yaitu Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series, Blender Cosmos Midori, dan Air Fryer Cosmos Safira. Acara dibuka dengan ceremony gunting pita sebagai peresmian dari peluncuran ketiga produk terbaru Cosmos oleh Susy Setiawan & Ali Mulia, sebagai Product Marketing Dept. Head PT. Star Cosmos, Dharma Surjaputra selaku President Director PT. Star Cosmos, serta Chef Farah Amalia, salah satu peserta kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" season 11 sebagai perwakilan dari konsumen Cosmos.

Acara dilanjutkan dengan live cooking oleh Chef Farah, menggunakan produk-produk terbaru dari Cosmos. Dalam demo memasaknya, Chef Farah menunjukkan cara membuat berbagai hidangan sehat, praktis, dan lezat yang cocok untuk keluarga menggunakan ketiga produk terbaru dari Cosmos tersebut.

Sebagai puncak acara, Cosmos juga mengadakan Talkshow bertema “Family-Friendly Healthy Cooking”, dengan menghadirkan selebgram ternama Anissa Aziza, seorang aktris, model, dan selebgram Indonesia, yang juga merupakan istri dari Raditya Dika, seorang penulis, komedian, dan sutradara terkenal.

Selain Anissa, juga ada narasumber lainnya yaitu Esti Purawanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D, seorang Ahli Gizi dan Founder dari Gizi Nusantara.Esti menuturkan banyak orangtua yang masih membekali anak dengan sajian instant/fast food, dan hampir 90% orang Indonesia kurang sekali mengonsumsi sayur & buah, sehingga pastinya berdampak pada tumbuh kembang anak karena gizi yang tidak seimbang dan nutrisi yang kurang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hidangan Sehat untuk Anak

Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis.
Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis. foto: dok. Cosmos

Sebagai ibu dari dua orang anak, Anissa juga membagikan pengalamannya dalam menyiapkan hidangan sehat ke anak yang picky eater,

“Memang ibu harus sabar dan kreatif, biasanya aku suka hias-hias bekal anak dengan dekorasi yang lucu, tapi tetap bahan dasarnya harus yang sehat seperti dari buah dan sayur, untuk cemilannya juga aku buatkan gorengan sehat tanpa minyak pakai Air Fryer atau juga aku sering bikin smoothies/jus pakai blender,” terangnya.

Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series merupakan inovasi terbaru dari Cosmos yang dirancang dengan teknologi Harmond yang anti gores, tidak mengelupas, nasi bebas lapisan zat berbahaya. Serta dilengkapi inovasi Tongolan Super untuk mengatur kepulenan nasi dan menghasilkan nasi yang pulen dan matang sempurna.

 


Produk Rumah Tangga

Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis
Produk Berkualitas untuk Gaya Hidup Keluarga yang Sehat dan Praktis.  foto: dok. Cosmos

Blender Cosmos Midori hadir dengan inovasi pisau lepas pasang, sehingga blender lebih higienis, anti bakteri, dan mudah dibersihkan. Sementara itu, Air Fryer Cosmos Safira menawarkan solusi memasak tanpa minyak yang lebih sehat, namun tetap mempertahankan rasa dan tekstur makanan yang renyah.

“Merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat membantu keluarga Indonesia menjalani gaya hidup sehat. Kami berharap produk-produk terbaru ini dapat menjadi pilihan utama bagi para ibu dalam menyediakan makanan sehat, praktis, dan enak untuk keluarga," ujar Dharma Surjaputra, President Director PT. Star Cosmos.

PT. Star Cosmos selalu berupaya mendukung keluarga Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat dan praktis melalui produk-produk rumah tangga yang berkualitas. Dengan adanya acara ini, diharapkan para momfluencer dapat membagikan pengalaman mereka menggunakan produk Cosmos kepada para pengikutnya, sehingga lebih banyak keluarga Indonesia yang terinspirasi untuk hidup sehat.

 

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya