Kejuaraan Nasional Mini 4WD JakOne Mobile Indonesia, 280 Peserta Berlaga di GTown Square

Acara kali ini menarik perhatian 280 peserta dari 28 tim berbeda yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Dengan total hadiah mencapai Rp 75 juta, antusiasme peserta dan dukungan komunitas terlihat sangat besar.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Agu 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 18:15 WIB
Kejuaraan Nasional Mini 4WD JakOne Mobile Indonesia, 280 Peserta Berlaga di GTown Square
Kejuaraan Nasional Mini 4WD JakOne Mobile Indonesia, 280 Peserta Berlaga di GTown Square (doc: JakOne Mobile Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian kejuaraan nasional Mini 4WD kembali digelar oleh Banteng Motorsport dengan tajuk JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Dash Motor Series Round 2, yang diadakan pada 26-28 Juli 2024 di GTown Square, Gading Serpong.

Mengulang kesuksesan dari event sebelumnya, acara kali ini menarik perhatian 280 peserta dari 28 tim berbeda yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Dengan total hadiah mencapai Rp 75 juta, antusiasme peserta dan dukungan komunitas terlihat sangat besar.

Diselenggarakan oleh Banteng Motorsport dan di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI), kejuaraan ini mendapatkan dukungan dari sponsor utama seperti JakOne Mobile dan Bank DKI. Tujuan utama dari ajang ini adalah untuk mempertemukan para penggiat Mini 4WD dan memperluas komunitasnya di seluruh Indonesia.

Bimo Pradikto, Direktur Banteng Motorsport, mengungkapkan, “Kesuksesan dari seri ke-2 JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Dash Motor Series Round 2 ini tidak luput dari dukungan para sponsor kami, JakOne Mobile dan Bank DKI, yang selalu setia mendukung komunitas dan para atlet Mini 4WD agar dapat terus berkembang. Dukungan ini pun disambut baik dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal jadi cabor di PON

Event ini juga memperkuat posisi Mini 4WD sebagai cabang olahraga ekshibisi resmi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September 2024. Bank DKI turut berperan dalam mempersiapkan para atlet Mini 4WD untuk bersaing di ajang PON tersebut.


Kesempatan menunjukkan kemampuan

Selain memberikan hiburan bagi penggemar Mini 4WD, JakOne Mobile Indonesia Damper Class 2024 Dash Motor Series Round 2 juga memberikan kesempatan bagi para pembalap Mini 4WD untuk mengembangkan dan menunjukkan kemampuan mereka. Dengan demikian, acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi wadah pengembangan bakat dan pengetahuan di dunia balap Mini 4WD.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya