Ini Pilihan Karier Terbaik Masing-Masing Zodiak Berdasarkan Keterampilan Mereka, Bagian I

Berikut ini pilihan karier terbaik masing-masing zodiak berdasarkan keterampilan mereka

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Sep 2024, 07:04 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2024, 07:04 WIB
Ilustrasi Zodiak Virgo
Bukan hanya perfeksionis, kenali lebih dalam karakter-karakter perempuan berzodiak virgo. | pexels.com/@marcus-aurelius

Liputan6.com, Jakarta Menemukan tujuan hidup Anda adalah perjalanan yang penuh dengan kemungkinan yang tak terbatas. Astrologi dapat memberikan wawasan berharga tentang sifat kepribadian, keinginan, dan keterampilan unik Anda, membantu Anda membuka potensi sejati Anda. Zodiak Anda memegang kunci untuk apa yang mendorong dan memotivasi Anda.

Dan Anda dapat menemukan kepuasan dan kesuksesan melampaui impian terliar Anda dengan menyelaraskan jalur karier Anda dengan panggilan Anda dan mengikuti kata hati Anda. Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan, mengejar peluang baru, atau tidak yakin ke mana hidup akan membawa Anda, astrologi dapat membimbing Anda menuju jalur karier terbaik untuk zodiak Anda.

Apakah Anda ditakdirkan untuk menjadi pengusaha atau menaiki tangga perusahaan? Jawabannya ada dalam astrologi.

Berikut ini karier terbaik bagi masing-masing zodiak berdasarkan keterampilan mereka seperti dihimpun dari Parade.

1. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang berenergi tinggi dan memiliki dorongan kuat untuk sukses dalam hidup. Anda bersemangat dan berkomitmen sepenuh hati terhadap semua yang Anda lakukan. Dengan Mars sebagai planet penguasa Anda, Anda berkembang dalam karier yang menantang pikiran Anda dan menjaga tubuh Anda tetap aktif. Lingkungan berisiko tinggi dan berhadiah tinggi cocok untuk Anda!

Sebagai zodiak kardinal, Anda memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan dapat memotivasi orang lain untuk mencapai tujuan bersama. Oleh karena itu, peran kepemimpinan mungkin cocok untuk Anda. Pada akhirnya, penting bagi Aries untuk memiliki posisi di mana Anda dapat mengambil keputusan tanpa merasa diawasi secara ketat.

Karier: pelatih atletik, CEO, teknisi medis darurat, wirausahawan, pemadam kebakaran, mekanik, politik, tenaga penjualan, pelatih olahraga

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Taurus

Senang Beropini
Ilustrasi Zodiak Leo Credit: pexels.com/Matt

Taurus sering dianggap sebagai zodiak paling malas, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Pada kenyataannya, Anda sangat termotivasi untuk sukses dan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, tetapi kekuatan pendorong Anda adalah uang, bukan ketenaran atau kejayaan. Venus, planet cinta, kemewahan, dan kekayaan materi, menguasai Taurus.

Anda tidak ingin bekerja lebih keras dari yang seharusnya, dan Anda membutuhkan gaji besar untuk waktu dan usaha Anda. Waktu adalah sumber daya berharga yang tidak dapat diperoleh kembali, jadi Anda lebih suka memilih jalur karier dan menekuninya.

Hal ini memungkinkan Anda mengembangkan keterampilan dengan kecepatan yang sesuai dengan diri Anda. Sebagai seorang Taurus, Anda suka melakukan segala sesuatu dengan cara Anda sendiri, jadi karier yang melibatkan bekerja dengan struktur dan proses bisa jadi cocok untuk Anda.

Karier: direktur seni, pengembangan bisnis, pemasar konten, penata busana, ahli hortikultura, manajer perhotelan, koki kue, sommelier, perencana pernikahan

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai sosialita yang cerewet dalam zodiak yang suka berhubungan dengan orang baru dan berteman di mana saja. Planet penguasa Anda, Merkurius, mengatur komunikasi tertulis dan lisan, menjadikan Anda pembicara yang berbakat. Anda ahli dalam menghubungkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat dan dapat berkomunikasi secara efektif dengan semua orang, mulai dari karyawan tingkat pemula hingga CEO.

Sebagai zodiak yang mudah berubah, Anda memiliki pengaruh yang signifikan terhadap rekan kerja dan dapat menggunakan keterampilan sosial Anda untuk memajukan karier. Sangat penting untuk memiliki pekerjaan yang memberi Anda banyak variasi dalam pekerjaan dan tidak membuat Anda bosan dengan tugas-tugas yang berulang. Bagi Gemini, monoton adalah pembunuh karier!

Karier: copywriter, konsultan DEI, pekerja lepas, jurnalis, manajer pemasaran, podcaster, manajer media sosial 


4. Cancer

zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by mentatdgt from Pexels

Sebagai Cancer, Anda memiliki kualitas pengasuhan dan kepedulian yang umumnya dikaitkan dengan zodiak Anda dan ambisi serta dorongan alami untuk sukses. Sebagai zodiak kardinal, orang cenderung memercayai dan memandang Anda sebagai pembimbing, karena Anda memiliki rasa empati yang kuat dan dapat dengan mudah memimpin orang lain.

Kata-kata Anda sangat berbobot, dan Anda dapat terhubung dengan orang lain pada tingkat emosional. Keterampilan interpersonal dan kelembutan Anda membuat Anda sangat cocok untuk karier yang membutuhkan sentuhan pribadi.

Karena bulan menguasai zodiak Anda, Anda senang memberi kepada orang lain dan menggabungkan hasrat Anda dengan pekerjaan Anda. Karier yang sempurna untuk Anda adalah karier yang memungkinkan Anda menyatukan hati dan pikiran serta dibayar dengan baik untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Karier: direktur panti jompo, pelatih bisnis, profesional pengasuhan anak, manajer SDM, desainer interior, manajer kantor, agen real estat, orang tua yang tinggal di rumah

5. Leo

Sebagai seorang Leo, Anda memiliki kecenderungan alami terhadap drama dan kehidupan yang mengasyikkan. Tidak mengherankan jika Anda cenderung tertarik pada karier yang memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas dan gaya pribadi Anda. Orang-orang tertarik kepada Anda karena pesona, daya tarik, dan kemampuan Anda untuk menyenangkan mereka.

Karena diwakili oleh matahari, ego Anda adalah kekuatan pendorong di balik semua yang Anda lakukan, itulah sebabnya penting untuk memilih karier yang selaras dengan nilai-nilai pribadi Anda. Anda didorong oleh api dalam diri Anda, jadi sangat penting bahwa karier Anda juga dapat memicu gairah itu.

Karier yang ideal untuk seorang Leo adalah karier yang memungkinkan Anda menunjukkan individualitas dan menghargai energi aura unik Anda.

Karier: aktor, kreator konten, ahli kosmetik, penari, desainer grafis, model, pembicara motivasi, manajer hubungan masyarakat, perekrut

 


6. Virgo

zodiak
ilustrasi perempuan serius/Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Sebagai seorang Virgo, Anda memiliki bakat alami untuk memperhatikan detail, menjadikan Anda perfeksionis dalam zodiak. Mata tajam dan sentuhan lembut Anda membedakan Anda dari yang lain. Merkurius, planet yang terkait dengan komunikasi, mengatur kemampuan Anda dalam bahasa tertulis dan lisan. Ini memberi Anda pendekatan yang tepat untuk memecahkan masalah dan penyempurnaan yang elegan dalam pekerjaan Anda.

Anda adalah individu yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya yang dapat memenuhi tenggat waktu tanpa membutuhkan banyak bantuan tambahan untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Meskipun Anda mungkin tidak terlalu vokal tentang keterampilan Anda, orang-orang membicarakan Anda ketika proyek besar dan promosi muncul karena mereka menginginkan Anda di tim mereka.

Jalur karier terbaik untuk seorang Virgo adalah jalur di mana Anda dapat menjadi ahli dalam suatu subjek, dan orang-orang memandang Anda sebagai otoritas!

Karier: blogger, konservasionis, ahli diet, editor, perencana acara, pustakawan, perawat, manajer kantor, manajemen proyek, desainer UX

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya