Makin Berani, Widy Vierratale Sensual untuk Majalah Pria Dewasa

Widy Vierratale tampil lebih berani dan sensual untuk sebuah majalah pria dewasa dengan bodycon aksen tembus pandang

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 25 Nov 2016, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2016, 19:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Widy Soediro Nichlany atau lebih dikenal dengan Widy Vierratale sempat memiliki citra gadis lucu dan manis. Namun, belakangan wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini sering tampil berani dan seksi.

Terbaru, dalam sebuah pemotretan sebuah majalah pria dewasa, penyanyi yang memiliki suara lembut itu tampil begitu seksi dengan bodycon hitam. Selain pas di tubuh, bodycon berkerah halter neck itu juga memiliki aksen lace transparan.

Aksen lace hitam mengisi sejumlah bagian cut out dari bodycon tersebut. Maka tak heran beberapa bagian pinggang, perut, dan dada Widy cukup terekspose dengan menggunakan pakaian tersebut.

Tak hanya itu, potongan bagian punggung yang rendah juga membuat bra pemeran film Sang Martir itu menyembul. Sebagian strapless bra yang juga berwarna hitam itu terlihat menambah seksi penampilan Widy.

Widy Vierratale tampil lebih berani dan sensual untuk sebuah majalah pria dewasa.

Rambut Widy diurai dengan messy curly look. Riasan smokey eyes yang berani juga pas dengan penampilan penyanyi Rasa Ini.

Dalam keseharian, Widy memiliki gaya yang random. Namun beberapa posting-an foto terakhir di Instagram cenderung girly dan cute. Ia mengenakan dress kasual yang cantik, misalnya dress kemeja tanpa lengan.

Widy Vierratale tampil lebih berani dan sensual untuk sebuah majalah pria dewasa.

Atau Widy bergaya lebih elegan dengan jumpsuit beraksen wrap berwarna monokrom. Ia memadukannya dengan kalung choker yang kekinian. 

Widy Vierratale tampil lebih berani dan sensual untuk sebuah majalah pria dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya