3 Hair Do Mudah dan Cantik untuk Perayaan Imlek

Tunjang penampilan Anda dengan hair do yang mudah dilakukan untuk merayakan Imlek.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 28 Jan 2017, 12:17 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2017, 12:17 WIB
3 Hair Do Mudah dan Cantik untuk Perayaan Imlek
Tunjang penampilan Anda dengan hair do yang mudah dilakukan untuk merayakan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Saat merayakan Imlek, penampilan pun menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Tentu saja Anda ingin tampil cantik dan memukau saat berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Penampilan rambut juga merupakan satu hal penting karena dapat melengkapi penampilan Anda secara keseluruhan.  Jika Anda telah menyiapkan cheongsam dress dan bersiap dengan peralatan makeup untuk merayakan Imlek, maka penampilan tak akan lengkap tanpa hair do.

Seorang konten kreatif Mongabong mengunggah video ide hair do untuk merayakan Imlek. Ia membuat tiga gaya yang bisa Anda pilih. Menariknya, gaya rambut ini cantik dan mudah jika dilakukan sendiri.

Pertama, gaya romantis dengan rambut diurai dan dipilin di bagian sampingnya. Kemudian, pilinan itu disatukan di bagian belakang. Anda dapat memberikan volume di bagian atas kepala untuk memberikan kesan romantis.

Kedua, Anda dapat menggunakan teknik kepang. Supaya lebih unik, Anda dapat memberikan sisa rambut bagian depan ke arah samping.

Gaya ketiga, Anda dapat mengikat dua rambut Anda dan membuat bun dari sana. Gaya ini sangat manis, cocok bagi Anda yang ingin bergaya imut untuk Imlek.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya