Ribuan Sepatu Curian di Melbourne

Selama 3 bulan terakhir, dilaporkan banyak terjadi pencurian sepatu di daerah Kilsyth dan Mooroolbark. Warga kini bisa mengklaim miliknya.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 16 Mar 2015, 21:02 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 21:02 WIB
Ribuan Pasang Sepatu Curian di Melbourne
Ribuan pasang sepatu yang ditemukan Kepolisian Victoria, Australia. (ABC News)

Liputan6.com, Melbourne - Polisi menemukan ribuan pasang sepatu yang diduga hasil curian. Mereka menemukannya di sebuah rumah di daerah Kilsyth, Melbourne timur, Australia.

"Ada serangkaian pencurian sepatu dari dalam rumah di daerah Kilsyth dan Mooroolbark selama tiga bulan terakhir," kata salah satu polisi seperti dikutip dari ABC News, Senin (16/3/2015).

"Ketika tengah mengunjungi sebuah rumah untuk bertanya kepada orang di dalam rumah tentang kasus pencurian sepatu, polisi malah menemukan ribuan sepatu bekas," jelas pihak kepolisian Victoria.

Seorang pria berusia 57 tahun telah ditangkap setelah penemuan sepatu-sepatu di dalam rumahnya. Warga yang merasa kehilangan sepatu dalam 3 bulan terakhir, kini diimbau untuk mengklaim alas kaki yang kini dalam sitaan polisi.

"Kini kami  berusaha menemukan para pemilik ribuan sepatu itu, dan telah mengundang warga sekitar untuk datang ke kantor polisi Mooroolbark," jelas pihak kepolisian Victoria. (Tnt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya