'Kurcaci' yang Menjajah Rumah Warga

'Kurcaci-kurcaci' ini menghadap pintu depan seakan-seakan bersiap menjajah rumah.

oleh Indy Keningar diperbarui 14 Jun 2015, 21:06 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2015, 21:06 WIB
Kurcaci yang Menjajah Rumah Warga
Kurcaci-kurcaci ini menghadap pintu depan seakan-seakan bersiap menjajah rumah.

Liputan6.com, Ivybridge - Seorang suster perawatan gigi, Marcela Telehanicova, menjadi korban dari suatu bentuk keisengan unik.

Saat melihat keluar jendela selagi akan menutup tirai jendela, ia menemukan halaman rumahnya yang terletak di Ivybridge, Inggris dipenuhi oleh 107 patung kurcaci yang disusun sedemikian rupa sehingga menghadap ke pintu depan. Mereka seakan sedang berbaris dan akan menjajah rumahnya.

Kejadian ini sangat mirip dengan adegan di film One Foot in The Grave. Ketika Victor Meldrew menemukan 263 patung kurcaci di halaman rumahnya.

Untungnya, wanita ini justru menganggap ini sebagai sesuatu yang menggelikan, bukan menakutkan. Telehanicova menyadari ada yang mengisenginya saat ia sedang menutup tirai jendela, pekan lalu.

“Saya melihat keluar jendela dan berpikir, ‘Itu apa?’ Lalu setelah menyadari itu kurcaci, saya kaget. Ini kejadian terbaik dan teraneh yang pernah saya alami,” tutur Telehanicova kepada metro.co.uk, seperti dikutip pada Minggu (14/6/2015).

Polisi menyatakan Telehanicova bisa mengklaim patung plastik itu jika tidak ada yang mengakui kepemilikannya dalam 28 hari. Namun hingga kini, belum jelas apakah patung-patung itu hasil curian, dan siapa pelaku sesungguhnya. (Ikr/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya