Potret Siluet Hewan Nan Indah

Berbagai tingkah laku hewan juga diabadikan dalam tiap gambar, berlatar matahari terbenam serta langit malam.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Agu 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 12:30 WIB
Potret Siluet Hewan Nan Indah
Berbagai tingkah laku hewan juga diabadikan dalam gambar siluet berlatar matahari terbenam serta langit malam. (Daily Mail)

Liputan6.com, London - Para fotografer di dunia berhasil mengabadikan berbagai jenis hewan di beberapa negara seperti Afrika, Amerika, Belanda, India, dan lainnya.

Walaupun diambil dari tempat yang berbeda, tiap foto memiliki kesamaan yakni potret hewan dalam bentuk siluet. Pemandangan matahari terbenam serta langit malam yang menjadi latar belakang foto tersebut, turut memperindah gambar itu. Demikian dilaporkan Daily Mail, yang dikutip Rabu (26/8/2015).

Berbagai tingkah laku hewan juga diabadikan dalam tiap gambar. Seperti potret lumba-lumba berjenis Bottlenose tengah lompat keluar dari air di laut Karibia, Pulau Roatan.

Siluet hewan semakin indah dengan latar belakang foto yang memperlihatkan laut dan langit pada malam hari.

Ada pula potret burung elang berjenis Bald yang diabadikan di Amerika Utara. Tampak hewan itu sedang terbang membawa ikan yang ditangkapnya dengan cakar.

Di tempat lain yakni Negara Afrika, memperlihatkan 2 ekor gajah sedang minum di sebuah sungai ketika matahari mulai terbenam. Tampak hewan lain berada di bagian belakang seperti gajah, burung, dan lainnya.

Tentu saja, untuk menangkap berbagai momen dari kegiatan hewan itu dibutuhkan kesabaran dan keahlian yang tinggi. Tanpa melihat warna dan dekorasinya, kesederhanaan foto memperlihatkan cahaya baru bagi tiap fotografer.

Berikut beberapa potret siluet hewan tersebut:

Berbagai tingkah laku hewan juga diabadikan dalam tiap gambar, berlatar matahari terbenam serta langit malam. (Daily Mail)

 

Potret siluet hewan dari banyak fotografer. (Daily Mail)

(Frederica/Tnt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya