Reaksi Kocak Saat Rumahnya Terbakar, Wanita Ini 'Hibur' Netizen

Seorang ibu rumah tangga asal Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat ini mendadak menjadi bintang baru di internet.

oleh Maria Flora diperbarui 13 Jan 2016, 09:24 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2016, 09:24 WIB
Lihat Reaksi Wanita Ini Saat Rumahnya Terbakar
Seorang ibu rumah tangga asal Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat ini mendadak menjadi bintang baru di internet.

Liputan6.com, Oklahoma - Seorang ibu rumah tangga asal Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat, ini mendadak menjadi bintang baru di internet. Saat diwawancarai oleh sebuah stasiun tv lokal atas peristiwa kebakaran yang melalap blok tempat tinggalnya, reaksinya sungguh di luar dugaan. 

Bukan raut muka sedih, panik, bahkan takut yang tampak pada wajah wanita berkulit hitam dan bertubuh gempal dalam wawancara yang direkam oleh media setempat, News On 6.

Dari sikap Michelle yang tenang dan selalu berpikiran positif dalam mengahadapi situasi mencekam tersebut, ia berhasil merebut hati para pengguna sosial media yang telah melihat videonya.

Sebaliknya, dengan logatnya yang khas dan cenderung lucu, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa 12 Januari 2016, pemilik nama Michelle Dobyne ini justru begitu berapi-api kala menceritakan kronologis kebakaran yang menimpa apartemennya Casa Linda di Tulsa.

Kepada News On 6, wanita bertubuh tambun ini berkata saat itu ia ditelepon tetangganya saat tengah membuatkan sarapan untuk ketiga anaknya.

"Katanya ia mendengar suara ledakan. Apa kamu yakin," kata Michelle kepadanya.

Merasa tidak percaya dan yakin apa yang didengarnya, Michelle melanjutkan kegiatannya. Sampai akhirnya ia melihat tetangganya beserta sang anak di luar rumah tanpa beralaskan sepatu.

Setelah mengetahui bahwa gedung yang ia tinggali mulai terbakar, Michelle pun langsung mengajaknya ketiga anaknya untuk segera ke luar rumah.

Bukan raut muka sedih, panik bahkan takut yang nampak pada wajah wanita berkulit hitam dan bertubuh gempal

 

Dilansir dari thesun.co.uk, perempuan kocak ini juga berjanji bahwa dirinya dan ketiga anak-anaknya tidak akan berada di dalam kobaran api mana pun. 

Dari sikap Michelle yang tenang dan selalu berpikiran positif dalam menghadapi situasi mencekam tersebut, ia berhasil merebut hati para pengguna sosial media yang telah melihat videonya.*

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya