Wajah-wajah Permak Orang Korea, Sebelum dan Sesudah Operasi (4)

Tren orang warga luar Korea Selatan seperti China untuk dipermak muka atau wajah agar makin cantik dan ganteng meningkat.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Nov 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2014, 07:00 WIB
Korean Plastic Surgery
(kpsurgery.tumblr.com)

Liputan6.com, Jakarta Tren orang warga luar Korea Selatan seperti China untuk dipermak muka atau wajah agar makin cantik dan ganteng meningkat. Satu dari 77 orang Korea menjalani bedah plastik untuk memermak wajah dan kaki serta postur tubuh.

Yang mengagetkan, 20 persen wanita usia usia 19-49 mengakui menjalani salah satu prosedur paling popular di sana, yakni berlebihnya kulit di mata bagian atas sehingga mata terlihat lebar alias belok.

Lebih mengejutkan lagi, perubahan itu tak cuma di sebagian kecil muka, melainkan nyaris di seluruh bagian muka hingga orang bisa jadi tidak mengenalinya sama sekali.

Tak heran bila banyak rumah sakit di Korea menawarkan sertifikat bagi orang luar Korea yang datang Korea hendak melakukan bedah plastik. Ini dilakukan agar mereka bisa melalui petugas imigrasi yang tentu saja akan memerhatikan muka mereka selama pengecekan.

Sertifikat ini menyangkut nama, nomor paspor, nama rumah sakit, dan berapa lama mereka berada di Korea. Berikut wajah-wajah permak orang Korea juga orang-orang warga China yang bisa kita lihat dari sebelum dioperasi hingga sudah dioperasi.

Baca juga

Wajah-wajah Permak Orang Korea, Sebelum dan Sesudah Operasi (1)

Wajah-wajah Permak Orang Korea, Sebelum dan Sesudah Operasi (2)

Wajah-wajah Permak Orang Korea, Sebelum dan Sesudah Operasi (3)

Foto 1

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto 2

Foto 2



Foto 3

Foto 3


Foto 4

Foto 4


Foto 5

Foto 5


Foto 6

Foto 6


Foto 7

Foto 7


Foto 8

Foto 8

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya