Hidup Seimbang, Kunci Sehat Joy Tobing

Joy Tobing tak hanya menyibukkan diri dengan kehidupan duniawi, tapi juga rohani.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 28 Okt 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 15:30 WIB
Joy Tobing
Joy Tobing berbagi pola hidup sehat

Liputan6.com, Jakarta Hiruk pikuk kehidupan perkotaan tak membuat penyanyi Joy Tobing hanya menyibukkan diri dengan kehidupan duniawi. Tak lupa ia juga memberi porsi pada kehidupan rohani.

"Lifestyle sehatku itu kehidupan duniawi dan rohani balance (seimbang)," tutur Joy kepada penonton yang hadir di acara Breast Cancer Awareness di Plaza Senayan beberapa saat lalu.

Setiap pagi usai bangun tidur ia tak pernah lupa untuk berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan hidup yang diberikan. Lalu, di malam hari selalu mengucap syukur atas hari yang telah dilalui.

"Apa pun yang kita alami seharian, baik menyenangkan atau tidak, kita positive thinking dengan hati gembira," tutur wanita yang pernah didapuk sebagai duta sebuah rumah sakit di Tiongkok ini.

Selain rohani, Joy tentunya juga memperhatikan kesehatan fisiknya. Minum air putih setiap hari dengan porsi cukup selalu ia lakukan. Dia juga membatasi konsumi daging, maksimal hanya satu kali dalam sehari. 

"Olahraga, makan teratur, mengurangi berat badan itu jadi perhatian aku banget," tuturnya dalam kesempatan berbeda. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya