Sibuk Jadi Ibu, Cathy Sharon Tak Punya Waktu Nyalon

Cathy Sharon mengaku, semenjak punya anak tidak punya waktu lagi mengurusi kecantikannya.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 25 Mar 2016, 20:01 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2016, 20:01 WIB
Cathy Sharon
Cathy Sharon menunjukkan `sneak peak from a photoshoot` untuk sebuah majalah (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga mantan video jockey Music Televisi (VJ MTV), Cathy Sharon, mengaku, semenjak punya anak tidak punya waktu lagi mengurusi kecantikannya. "Saya sekarang agal blur mengenai masalah kecantikan," kata Cathy Sharon.

Jika dulu salon adalah tempat favorit bagiCathy, kakak kandung Julie Estelle, kini creambath saja dilakukan di rumah. "Manicure dan padicure saja juga di rumah. Benar-benar jarang banget keluar rumah. Mungkin kalau facial masih suka di luar," kata Cathy di Redaksi Liputan6.com ditulis Jumat (25/3/2016).  

Menurut Cathy, memang agak susah mencari waktu yang tepat dan pas untuk memanjakan diri di salon. "Dulu masih bisa seharian di luar rumah untuk ke salon. Sekarang sudah nggak bisa," kata Cathy.

Sekarang kalau mau ke salon, hal pertama yang ditanyakannya adalah, berapa lama waktu yang diperlukan untuk mempercantik rambutnya. "Saya bahkan sering bilang 'Blow-nya yang cepat ya, Mas'," kata Cathy sambil terkekeh.

Makanya, Cathy Sharon lebih memilih berambut pendek. "Biar praktis mengurusnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya