Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Istri John Legend Ungkap Rahasia Panas di Ranjang

Model Chrissy Teigen mengungkap rahasia kehidupan intim bersama suaminya, John Legend.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 16 Jun 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2017, 22:00 WIB
[Bintang] Chrissy Teigen dan John Legend
Dilaporkan bahwa John Legend mengalami perampokkan saat berada di bandara. Barang yang diambil berupa pakaian yang berjumlah banyak serta aksesoris yang bernilai ratusan dolar. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara edisi Juli di majalah Marie Clare, model Chrissy Teigen mengungkap rahasia kehidupan seks bersama suaminya, John Legend.

Menurut Chrissy, saat di ranjang suaminya kerap melemparkan candaan kotor. Namun dia tak menyangka kalau John ternyata pernah melihat bokongnya.

"John berkata, apa kamu bercanda? Setiap kali berhubungan seks dengan posisi doggy style, saya akan melihatnya setiap saat," kata Chrissy.

Mendengar pengakuannya tersebut, Chrissy berjanji untuk berhenti melakukannya lagi. "Kami tidak akan pernah melakukan doggy style lagi," katanya.

Itu adalah pelajaran bagi John karena terlalu jujur. Jadi kami selalu melakukan (hubungan seks) dengan saling menatap mata, ucap Chrissy.

Kendati demikian, Chrissy sangat berharap bisa hamil anak kedua setelah memiliki Luna. "Saya suka hamil, meski saya takut mengalami depresi pascamelahirkan lagi. Mungkin kami akan mengadopsi anak," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya