Ayo, Ajak Si Buah Hati Beraktivitas Saat Akhir Pekan!

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan menyenangkan bersama anak. Apa saja?

oleh Reza pada 17 Okt 2018, 14:53 WIB
Diperbarui 19 Okt 2018, 06:14 WIB
Ilustrasi keluarga
Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan menyenangkan bersama anak. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sepekan penuh berkutat dengan berbagai aktivitas. Akhir pekan juga bisa diisi untuk melakukan kegiatan bersama anak.

Namun, biasanya seseorang menghabiskan akhir pekan dengan mengeluarkan banyak uang. 

Tenang saja, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan libur akhir pekan dengan menyenangkan tanpa harus menguras kantong. Apa saja itu? Dilansir Liputan6.com, Berikut ulasan yang bisa dilakukan saat akhir pekan tiba.

Jalan-jalan di taman

Anda bisa mencari tempat yang nyaman, seperti di sekitar taman. Nah, cobalah ajak anak dan keluarga. Nikmati pemandangan sekitar sambil sedikit berolahraga. Anda juga bisa membeli minuman atau makanan ringan di sekitar taman dengan harga murah.

Baca buku dan menonton film

Selain itu, membaca buku dapat menjadi salah satu cara ampuh menaklukan liburan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Jangan lupa, pilihlah buku bacaan populer yang tidak akan membuat Anda bosan menikmatinya.

Setelah membaca buku yang menurut Anda menyenangkan, cobalah untuk menonton film di rumah.

Makan bersama

Setelah seharian beraktivitas bersama, tentu membuat perut kosong. Ajaklah anak untuk makan bersama. Tak perlu di restoran mahal. Cukup ke McDonald’s saja.

Mahal? Tidak kok. Pasalnya, ada penawaran spesial paket Family Weekend dari McDonald’s. Paket yang tersedia khusus di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, menawarkan pilihan menu yang menarik, yang terdiri dari 1 Happy Meal untuk anak dan 2 pilihan paket ayam / cheeseburger untuk orangtua, hanya dengan Rp 88.182. Selain harganya yang lebih murah, Anda juga akan mendapatkan gratis board game yang belum lama ini dikeluarkan McDonald’s. Board game ini sangat menarik untuk dimainkan bersama anak, dan bisa membuat Anda lebih mengenal anak lebih dekat.

Nah, tunggu apalagi, segera habiskan waktu di akhir pekan dengan anak di McDonald’s!

 

 

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya