Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Menarik Perhatian Lawan Jenis Lewat Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh yang Anda tampilkan tanpa disadari dapat menarik lawan jenis untuk suka kepada Anda

oleh Yasmine diperbarui 29 Apr 2019, 23:00 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2019, 23:00 WIB
Persahabatan
Ilustrasi persahabatan pria dan wanita rentan timbulkan perasaan cinta. (iStockphoto/Henry)

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tak menyadari cara Anda berjalan, berbicara, dan membawa diri dapat meninggalkan kesan mendalam di diri orang lain.

Gerakan kecil dan bahasa tubuh Anda berbicara banyak atas nama Anda dan kadang-kadang, menarik orang ke arah Anda. Untuk membantu Anda meningkatkan permainan kencan Anda, berikut adalah beberapa tips dan trik tentang bagaimana Anda dapat meninggalkan kesan baik pada orang-orang di sekitar Anda, terutama untuk orang yang anda idamkan.

Kontak mata

Nah, mempertahankan kontak mata dengan seseorang membantu dalam membentuk koneksi instan. Ini menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan penuh perhatian kepada orang lain.

Namun, kuncinya adalah menjaga keseimbangan sempurna antara menatap orang itu dan memalingkan muka. Sebab, ketika Anda teralu lama menatap orang tersebut, dia akan tidak nyaman. Dan ketika Anda menghindari kontak mata akan dianggap anda kurang menyukainya.

 


Meninggalkan Kesan Baik

Panggil dengan nama mereka

Memanggil seseorang dengan nama mereka langsung menarik perhatian mereka apalagi jika disertai dengan senyum hangat, akan membantu untuk membentuk ikatan.

Alih-alih hanya mengatakan halo atau hai, ikuti saja dengan nama orang tersebut, dan gunakan beberapa kali saat berdiskusi.

Lengan

Anda dapat memproyeksikan diri Anda sebagai orang yang ramah dan bersahabat hanya dengan sedikit memperhatikan lengan dan tangan Anda. Alih-alih menjaga agar lengan Anda tetap disilangkan saat berbicara, gerakkan tangan Anda sedikit dan gerakan itu dapat bertindak sebagai isyarat kepada orang lain bahwa Anda menikmati percakapan.

 


Jadi Pendengar yang Baik

Apakah Anda pendengar yang baik?

Bukankah ini mematikan ketika seseorang mengganggu Anda saat Anda berbicara? Menjadi pendengar yang baik adalah kualitas yang hebat dan membantu dalam membangun koneksi yang lebih dalam dengan orang-orang. Ini adalah pertanda Anda ingin tahu orang lain lebih baik dan tidak tertarik meniup terompet Anda sendiri.

Ponsel

Sebagian besar dari kita seringkali menegcek ponsel saat sedang berbicara dengan orang lain. Ini bukanlah etiket yang baik. Sebaiknya silent ponsel dan jauhi sosial media untuk mendapatkan perhatiannya.

 


Kesopanan

Gerakan kecil seperti memegang pintu, tersenyum, mengatakan 'terima kasih' dan 'tolong' membuat Anda tampil sebagai orang yang hangat dan baik.

Jadi diri sendiriIni paling penting. Hindari sikap berpura-pura, dengan menjadi diri sendiri orang akan lebih mengenal kita dengan baik tanpa memiliki harapan yang teralu besar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya