Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mencoba Masturbasi di Pipa, Penis Remaja Ini Malah Tersangkut

Ingin mencoba melakukan masturbasi dengan sebuah pipa, penis remaja di Malaysia ini malah harus terperangkap dalam pipa besi tersebut

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 24 Mei 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2019, 22:00 WIB
20160525-Ilustrasi Alat Kelamin Pria-iStockphoto
Ilustrasi Alat Kelamin Pria (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Penis seorang remaja di Malaysia harus tersangkut di sebuah pipa besi selama sekitar satu jam. Ini terjadi setelah dirinya mencoba bermasturbasi menggunakan benda di toiletnya itu.

Mengutip The Sun Daily pada Jumat (24/5/2019), pemuda 16 tahun di Johor, Malaysia itu harus menunggu beberapa saat sebelum petugas pemadam kebakaran bisa menyelamatkannya.

Sebelumnya, dia sudah mencoba melepaskan organ intimnya dari pipa besi yang terpasang di tembok tersebut. Namun, usahanya sia-sia. Mengutip Social News Daily, bocah ini memanggil teman-teman dan keluarganya untuk meminta pertolongan.

Kepala Petugas Damkar, Seniman Idris mengatakan bahwa mereka mendapatkan panggilan daruratnya pada pukul 10 malam Senin lalu.

"Pada saat kedatangan, kami menemukan bahwa korban mencoba mengeluarkan penisnya dari pipa yang panjangnya sekitar enam inci dengan diameter 5 milimeter, tetapi gagal," kata Idris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini:


Penisnya Bengkak

20160525-Ilustrasi Alat Kelamin Pria-iStockphoto
Ilustrasi Alat Kelamin Pria (iStockphoto)

Petugas pun harus memotong pipa itu dengan gergaji untuk membebaskan remaja malang tersebut. Para petugas berharap agar cara manual itu bisa menolong bocah ini.

Meski begitu, usaha membebaskan alat kelamin anak itu cukup sulit. Dikutip dari SDE, penis remaja itu tetap terjepit. Dengan hati-hati, para petugas memotong seluruh pipa yang panjangnya sekitar 30 milimeter.

Tepat sebelum tengah malam, dokter dari Sultanah Fatimah Specialist Hospital akhirnya berhasil melepaskan penis anak itu. Remaja itu akhirnya dibawa ke tempat perawatan.

"Kasus ini sudah diselesaikan dengan keahlian rumah sakit dan korbannya stabil," kata Idris. Selain itu, tidak ada luka serius yang dialami remaja tersebut.

"Insiden itu menyebabkan kemaluannya bengkak, tetapi dia hanya mengalami luka ringan," tambahnya.

Tim medis juga meminta agar lubang yang ada di pipa tempat remaja itu mencoba bermasturbasi ditutup agar tidak ada lagi insiden serupa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya