Kim Ji Won Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia 31 Agustus Mendatang, Apa Nggak Kelamaan?

Aktris Kim Ji Won dijadwalkan akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 31 Agustus 2024.

oleh Fariza Noviani Abidin diperbarui 29 Mei 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 20:00 WIB
Kim Ji Won Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia 31 Agustus Mendatang, Apa Ngga Kelamaan?
Poster Fan Meeting Kim Jiwon (Instagram.com/highziumstudio)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Ji Won akan menggelar fan meeting solo pertamanya di Jakarta pada 31 Agustus 2024 mendatang.

Agenda ini merupakan bagian dari sebuah serangkaian tur yang bertajuk 2024 KIMJIWON ASIA FAN MEETING TOUR <BE MY ONE> yang melibatkan 7 kota di Asia. 

Kabar ini telah diumumkan oleh agensi yang menaungi Kim Ji Won, HighZium Studio lewat akun X nya, @Highziumstudio pada 28 Mei 2024.

Jakarta menjadi kota terakhir yang akan disambangi Kim Ji Won dalam rangkaian tur tersebut. Namun, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai venue ataupun harga tiket dari acara fan meeting tersebut.

Rangkaian acara tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan yang akan diselenggarakan selama dua hari dari 22 sampai 23 Juni 2024. Lalu dilanjutkan ke dua kota di Jepang, Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli.

Dilansir dari web HighZium Studio, penampilan memukau Kim Ji Won di Queen of Tears telah mengantarkannya menjadi bintang global. Tur fan meeting ini menjadi wadah bagi sang aktris untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Lebih dari sekadar fan meeting, "BE MY ONE" dimaknai sebagai momen spesial bagi Kim Ji Won dan para penggemarnya untuk menjadi satu dan saling memberikan kebahagiaan.

Dengan tema "Mari kita menjadi satu bagi satu sama lain", "BE MY ONE" menjanjikan sebuah pertemuan yang hangat dan berkesan bagi para penggemar Kim Ji Won di seluruh Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengadakan Fan Meeting di Indonesia 4 Bulan Setelah Dramanya Selesai

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam serial Queen of Tears. [Foto: Netflix]
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam serial Queen of Tears. [Foto: Netflix]

Fan meeting Kim Ji Won di Jakarta dijadwalkan akan terselenggara pada 31 Agustus 2024 mendatang. Itu berarti sekitar 4 bulan setelah drama terakhir Kim Ji Won, Queen of Tears selesai.

Drama Queen of Tears sendiri merupakan sebuah drama bergenre komedi romansa yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Drama ini banyak menarik minat penonton hingga menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi di salah satu stasiun TV Korea Selatan sebesar 24,850 persen, mengalahkan drama Crush Landing On You.

Queen of Tears mulai ditayangkan pada 9 Maret 2024 dan selesai pada 28 April 2024 dengan 16 episode.


Apa Enggak Terlalu Lama?

[Liputan6] Kim Ji Won
(Sumber: Instagram @geewonii)

Melihat rentang waktu yang cukup jauh dari tamatnya drama aktris berusia 31 tahun tersebut dengan tanggal , tidak heran apabila muncul pertanyaan, apakah tidak terlalu lama?

Pemain drama lain yang juga akan mengadakan fan meeting di Indonesia adalah Byeon Woo Seok, pemain drama Lovely Runner. Byeon Woo Seok dikabarkan akan menyapa penggemarnya pada 28 Juni 2024 mendatang.

Jika dibandingkan dengan jadwal Kim Ji Won, terdapat selisih waktu hingga 2 bulan. Padahal drama Lovely Runner tayang setelah Queen of Tears.

Namun, tampaknya hal ini tidak membuat para penggemar Kim Ji Won surut semangat. Kolom komentar akun X agensi Kim Ji Won tetap penuh dengan antusias pada penggemar yang tak sabar menanti aktris cantik kebanggaan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya